Thursday, March 27, 2014

YSL Touche Eclàt......

Di postingan sebelumnya,gw nulis tentang foundie YSL yang gw beli di counter resmi nya tapi yang gw beli sample size...
Dan hari ini ,gw nyoba untuk make...karena penasaran aja,seperti apa sih foundie ini yang direview bagus dan masuk 10 best foundation 2013 versi majalah Glamour UK
Dan...seperti inilah penampakan gw di luar ruangan




Dan didalam ruangan




Nahhh...sekarang gw akan review YSL Touche Eclàt ini...apa sih bedanya dibanding yang lain....yuukkk mari
Teksturnya  kalau gw bilang sih cair banget...lebih cair daripada The Lightbulb bahkan daripada Make Over...ketika ditaro di punggung tangan,gampang banget meluncur dan netes2...kesimpulannya teksturnya kurang pekat.
Lalu staying powernya...di muka gw yang oily ini,even klaim matte foundation pun ga ngaruh banget...teteup aja gw perlu blotting paper...itu juga berlaku sama si Touche Eclàt.Gw pake selama 7 jam an sih masih oke,ga lumer..
Coverage nya medium,aplikasi dengan beauty blender Masami Shouko lumayan nutup redness sih...Walau ga terlalu bisa nyembunyiin jerawat gw...

Oke,kesimpulannya adalah...dengan harganya yang mahal,650 rb an...gw merasa foundie ini ga terlalu istimewa..Gw bisa dapet foundie yang jauh lebih murah dan lebih bagus...
Mungkin tipe kulit orang asia terutama melayu beda dengan orang bule...I need more cover.
Masih lebih bagus performa Make Over,kalo gw bilang...
Untung gw ambil yang sample size....coba kalo gw beli full...wuahhh menurut gw sih rugi bandar bowww....
Tapi gw ngga tahu ya,tipe kulit orang kan beda2...mungkin di gw kurang oke tapi belum tentu di kalian

Hmmm...apakah perburuan foundie gw akan berakhir....?...
Sure...? Let see yaaak...


Intanheni


No comments:

Post a Comment