Sunday, March 9, 2014

Gelaran lenongan yang dipunyai

Hari minggu ini gw  ngga ada kegiatan apa apa alias nothing to do,gada yang ngajakin jalan juga....huaaaahhhh...awassss #dijitakpacar.....dziiiggggg
Nahh...di postingan sbelumnya,kan pernah dibahas kalo gw dulunya itu make up mania disini
Yup,sebagai mantan pecandu make up yang akut,gw cukup takjub kalau dalam 6 tahun terakhir ini gw bisa bertahan 'hidup' dengan hanya 9 item make up an....betulll cuma 9  aja lho bukan 90...ngeeng
Daaan..inilah penampakan nya jeeeng jeeengggg...





Dikit banget kan yaaa...
Nahhhh,mari kita bahas satu2 apa isi dari lenongan tersebut Tapi eitttt ternyata ada yang ketinggalan,yaitu foundation...lupa kepoto..tapi ntar ikutan kita liat2 kok...


1. Matt Velvett+  Foundation Make Up Forever shade #40 Natural Beige


Ini foundation andalan gw,cocok buat kulit gw yang minyakan,staying power lumayan oke..udah repurchase 2 kali...
Udah hampir abis sih,apakah akan beli lagi....hmmm lom tau dehh liat ntar karena lagi tertarik sama yang laen

2. White Definition Instant Brightening Powder Foundation Make Up Forever shade #35   .
     


Wowww...abaikan sponge nya,gw emang berdosa ga nyuci sponge itu hehehhe
Ini sebenernya foundation powder sih,tapi gw makenya  cuma  pake kuas aja trus di tap2 di T zone,tapi kalo lagi males pake foundie cair....ya gw basahin sponge nya trus apply deh...beress.Repurchase......? Maybe no...mo ganti yang powder aja

3. Matte eye shadow Make Up Forever shade #4 Black


Gw tahu kalo disini warnanya jadi kayak abu abu gelap,mungkin karena pengaruh blitz..tapi aslinya sih hitam.
Gw suka riasan smokey eyes,makanya warna ini wajib punya...
Repurchase... ? Definitely yesssss

4.  Matte eye shadow Make Up Forever shade #166 Expresso

 

Ini juga salah satu warna andalan,multifungsi pula..bisa buat bikin/ngisi eyebrow...
Warna aslinya lebih gelap coklatnya,jatuhnya kayak warna kopi espresso gitu...dark brown.
Repurchase...? Hell yeahhhh...

5. Eye shadow Bobbi Brown shade #02 Bone



Ini gw pake buat highlite di brow bone atau cuping hidung,very pigmented,warnanya krem gitu....
Repurchese...? Of course

6. Waterproof eye liner pencil seri Aqua Eyes Make Up Forever shade #1L Star Black



Klaimnya sih waterproof,nyatanya..?dikulit muka gw yang berminyak ini,jarang banget make up bisa tahan lama...dan ini salah satunya yang bisa tahan dari pagi sampai sore tanpa smudge kalo di ruangan AC juaraaaa.Kalo di outdoor atau panas dan keringatan sihhh...ya apa boleh buat,tapi diantara pencil liner yang udah dicoba...ini yang paling tahan
Apalagi warna hitamnya juga pekat...oye deh pokoknya
Repurchase....? Pastinyaaaah

7. Lipstick MAC shade # Creme d'Nude



Lipen ini aslinya nude banget,sesuai dengan namanya...ini adalah warna bibir khusus orang mati hehehe...gw aja ga brani make  ni tanpa ditimpa lipen warna laen yang lebih terang
Serem bowww...jadi kayak kunti hihihi
Repurchase..?.....hmmmm let see yaa,ngider ke merk laen duyuuu


8. Lip shine Bobbi Brown shades #8 Sunset Bronze



Sesuai namanya,warnanyapun bronze shiny shimmer dan meling meling...halah bahasa gw,sebenernya ini gw dapet free karena waktu itu gw blanja di konter Bobbi yang di Pacific Place..kalo ga salah minimum pembelanjaan 750 rb...waktu ituuuu
Jadi pingin melipir ksana lagi,sapa tau dapet free sample lagi #ngarep....
Woyyyy inget dompet dompeeeet......
Repurchase...?Ga laa ini kan ga dijual,lagian warnanya sebenernya ga terlalu suka...tapi lumayan sih buat nimpa lipen MAC yang super nude itu jd bibir lebih bekelir...

9. Pensil alis Viva shade # Coklat


Nah ini dia pensil alis 100 juta umat..kayaknya dari yang tinggal di desa sampe di kota,orang biasa sampe MUA terkenal pasti nyimpen nih barang...ya kan ya kaaan...ngaku aja hayooo....pasti jeng ses smua juga juga punya kan...
Ini juga wajib kudu ada,walaupun sekarang udah mulai tergeser kedudukannya sama eyebrow kit,tapi tetep ga afdol rasanya kalo ga nyimpen satu
Repurchase....? Yes


Nahhh itulah 9 item yang slama ini rutin dipake,kalo habis ya beli lagi...tapi tetep itu itu aja ga nambah lagi.
Gimana mo jadi bencong kalo lenongan ga lengkap
Eniwei,kenapa kok mayoritas brand luar seperti MUFE,MAC atau Bobbi Brown....apa gengsi dan malu pake produk dalam negeri?
Ga kok,kebetulan aja gw suka brand itu and see...ga banyak juga khaan...kalo beli sekeranjang ya alamat ngesot gw...
Brand lokal juga banyak yang handal kok misal PAC,LT Pro,Inez eye shadownya pigmented gw pernah make,Make Over juga oke...

Dulu banget jaman masih aktif make up in orang,produk yang gw pake jg bervariasi ga melulu harus mahal...ada Oriflame,Maybelline,La Tulipe,PAC,Mavala,bahkan palette eyeshadow Nona...hehehe...
Kalau yang diatas itu karena untuk gw pake sendiri dan kebetulan gw jg suka dan cocok sama Make Up Forever....jadi ya beli deh..

Dan karena gw ingin mulai lagi kayak dulu,gw pun sekarang mulai juga ngumpulin peralatan lagi...ngelengkapin item make up,beli aneka kuas sampe train case ....karena yang lama dulu banget udah gw lego ke temen MUA.....gw belinya pun juga ga smua mahal,asal reviewnya bagus tetep gw beli walau murah...kan yang penting hasilnya

Ok,guys...keep on reading yaaak...
Ntar next bakal gw posting make up  yang udah gw beli dan juga wishlist gw
Happy Monday




Intanheni




No comments:

Post a Comment