Sunday, March 9, 2014

Basian FOTD minggu lalu

Ini kerjaan iseng pas minggu lalu ga kemana2 juga..Jadi bikin FOTD aja dengan perlengkapan perang yang ada....
Maapkeun ga ada step step n tutorialnya,hanya hasil akhir...
Yuk mareeee


Ketahuan tuhhh make daster heheheh....ga keren blas,wong namanya juga ga kmana mana tapi emang lagi kumat ganjennya ajah
Udah lama lho ga dandan lengkap...apalagi yang mesti dengan bulu mata palsu atau contour/highlite....rasa2nya tangan ini udah mulai kaku
Harus dilemesin lagi niyyy....harus sering bebancian kayak gini...
Nahh,campuran adonan pada foto diatas adalah

Face :
Olay Total Effect
Make Up Forever Matt Velvet
Make Up Forever White Definition Brightening Powder

Eyes :
Make Up Forever matte eye shadow hitam
Make Up Forever matte eyeshadow doklat
Bobbi Brown eye shadow krem
Eye liner pensil Aqua Eyes Make Up Forever hitam
Pensil alis 100 juta umat Viva coklat

Lip :
Nivea Lipbalm
MAC lipstick Nude
Bobbi Brown lip shine bronze

Ga pake blush on karena ga punya...hikhikhik..iyaaa,masak make up junkies ampe ga punya blush sihh...kbangetan...itulah kalo semua semua di lego ke orang2...jadi yang dipake sehari hari ya seadanya aja
Ga ada contouring/highlite juga liat aja tuuhhhjidat sejenong jenong apa..kcuali bikin contour di hidung...itu wajib makkk....biar kliatan agak tinggi...#pinokio
Kalo orang orang mukanya pada pingin kliatan glowy/dewy...kl gw yaaa udahlah,bentar aja juga udah kliatan glowy karena minyakan...haiyyyaaaa...
Ihhhh....rasanya kayak udah berabad abad ga bebancian kayak gini,trus foto2....trus kalo bisa juga jalan2....halaaaah....#tepok

Iya,guys....dulu jaman gw masih aktif jadi MUA,blom ada tuhhh yang namanya tutorial atau pictorial,blom ada forum FD,blom ada Instagram,Facebook atau Twitter...boro2 dehhhh....jadi ya kita belajar nya manual..ntah sama MUA senior atau lihat majalah,atau awalnya2 nya dari asistennya MUA
Beruntung banget anak2 muda sekarang bisa lebih berkreasi,sarananya banyak banget untuk belajar....ahhhh kok jadi pingin balik lagi jadi 17 tahun lebih muda dari skarang.....huaaaa nyadar ooyyyy....#ingetumur

Beberapa minggu belakangan,gw emang merasa ada sedikit kebosanan sama pekerjaan dan aktifitas gw,gw merasa dunia gw bukan disitu....#curcol
Lalu sampailah gw pada suatu forum yang kembali menggali kegiatan gw dulu,serasa flashback dan refresh....hmmmhh....
Mungkin gw emang harus memulainya lagi..?.dan mulai blogging aja udah rada telat,tapi yoweslah daripada ga sama skali...
Gw harap gw bisa memulai sesuatu yang dulu pernah gw tekuni dan juga yang menjadi salah satu hobi gw...
Bukankah pekerjaan yang tepat itu adalah pekerjaan yang kita sukai dan lebih baguS lagi dari hobi itulah kita bisa mempeeoleh penghasilan.....ya gaa guys...
Ayo smangaaaat...




Intanheni





No comments:

Post a Comment