Thursday, March 13, 2014

Femaledaily membangkitkan (lagi) hasrat bencong gw yang pernah pudar

Wahhh,ini dilema besar...xixixixi...ini antara nyesel ga nyesel......
Nyesel karena baru tahu sekarang dan ga nyesel karena info nya banyak banget.
Gw bisa bisa gila2an kalo soal make up......
Istilahnya gini, baju boleh make harga 50 rb tapi bedak harus yang  500 rb....hakhakhakhak...gileeee boww,padahal kalo ditelaah,di mata orang2 pasti lebih kliatan baju daripada bedak...ya ga sih.
Tapi itulah gw,gw nyadar kok kalo terlahir sebagai cewek ber dna banci make up ....
Gw emang tipe yang jarang kalap kalo sama baju,tapi kalo make up...kalapnya ga abis2.Walau harganya selangit,bisa2nya gw beli tanpa ragu dan ketika sadar kalo dompet dah jebol,sama sekali gada penyesalan..........#giliiiiiiiing
Makanya sempet takjub juga kok bisa2nya gw nglupain hobi lama gw itu...mungkin gw kena sihir kali yaaa...........*ngayal mulu*.......#tepok

Setelah sempet insaf 7 tahun ga bebancian karena waktu itu sempet jadi bagsholic......gegara berawal dari diskusi tentang permake up an sama sepupu yang sesama banci dandan juga,gw mulai deh buka make up tutorial dari banyak beauty guru dan browsing2 ..........eh,emang dasar jodoh akhirnya nyangkut ke  Femaledaily .Telat banget deh gw........gw rasa para ladies smua udah tahu sebelum gw....
Makin gw baca,makin gw liat review member2nya,liat tutorial,apalagi masuk di forumnya,makin keracunan lah gw.........langsung deh hasrat banci gw tiba2 bergejolak,ibarat gunung api.....setelah sekian taun tertidur....tiba2 langsung meletus...duarrrrrr.....
Gw langsung bongkar lenongan gw di pouch dan ngrasa ihhh ,kok make up gw dikit banget...cuma ada 9 item aja sodara2,itupun cm punya 1 kuas muka..liat aja di postingan yang ini , langsung stress mendadak....
Langsung saat itu juga gw bikin list,mana make up dan tools yang kudu gw beli...mulai dari brush,sponge,foundation,setting,powder,lipstick,eyeshadow,eyebrow kit,mascara,corrector,concealer,contouring/highlite,blush,bronzer dan masih panjang lagi daftar gw.
Setelah 7 tahun ga update di dunia banci dandan,gw merasa banyak ketinggalan...misalnya dulu kan kita cuma kenal sponge segitiga atau bulat untuk aplikasi foundation.....ehhh ternyata sekarang ada beauty blender yang katanya hasilnya bisa lebih halus,flawless yet high coverage............ehmmmm
Blum lagi beberapa brand make up yang jaman gw masih jadi MUA dan hobi bebancian blom ada,sekarang banyak bermunculan...kayak Sleek,Elf,Nyx,MUA,Wet n Wild,Laura Mercier,The Balm,Ben Nye dan masih banyak lagi.
Mungkin dulu brand2 itu udah eksis,tapi blom kedengaran gaungnya di Indonesia karena kan dulu blom ada Femaledaily,ga booming make up tutorial di youtube dan orang2 juga masih jarang yang browsing internet (gw termasuk pengguna internet dari jaman awal2 warnet masih jarang dan mahal).....halaaahhhhh ketahuan dahhh gw generasi angkatan brapa....#kaborrr.
Tambah gw baca forum femaledaily,tambah pusinglah gw karena list yg gw harus beli jadi makin puanjaaaang.......#tabokpipi..........#plaaakkk
Rasanya yang di review bagus,ini itu kudu dibeli...
Gw juga rajiiiiin banget baca2 forumnya....kadang bisa sampe dr awal2 karena demi liat produk apa yang di review okeh...
Ga cuma make up.....gw pun rajin baca2 skin care,karena gw nyadar...harus lebih concern sama muka....gimana mo dapet hasil make up yang bagus kalo kanvas yang dipake geradakan....daaannn,akhirnya beli jugalah gw beberapa merk skin care yang kiranya sesuai dengan kondisi kulit muka dan juga kondisi dompet.....teteeeuuup
Hasil blanjaan skincare itu udah pernah ditulis disini .Harganya sih bervariasi....ada yang murah kayak Peeling mundisari Mustika Ratu,toner Wardah,Nivea skin serum sama Acnes pore strip....belinya juga gampang..di supermarket juga banyak.
Kembali ke Femaledaily atau disingkat FD aja yaa..gw merasa banyak terbantu karena dengan adanya forum ini,gw bisa banyak dapat informasi dan referensi nggak cuma seputar dunia wanita,tapi juga macam2......ada karier,parenting,travelling dll
Pokoknya informatif banget dehhh......
Dan disela2 waktu luang gw setiap harinya,ga lupa slalu buka FD untuk cari2 info yang lagi hip dan review apa aja yang oke.

Ok,ladies...ntar pastinya abis ini gw mo tulis apa2 aja lenongan yang (akhirnya) udah gw beli gegara racun dr FD hehehehehehhe.....
Muuacchh


Intanheni

1 comment:

  1. Sis review dong hrga foundie mac..trs dmna bs beli produk2 mac yg ori yach..bagi pencerahan donk..makasih

    ReplyDelete