Sunday, March 9, 2014

Hobi yang lain

Beberapa tahun ini,gw punya hobi baru....hmmmm...yaitu salsa
Iyaa salsa yang dari Amerika Latin itu,yang seksi2 gimanaaaa gitu....
Awalnya ngga sengaja ,waktu itu gw member di Fitness First dan disana ada kelas salsa...tapi ya itu,kelas salsa berjamaah alias bejembreng (duhhhh bahasanya )gitu deh..
Dari situlah gw
kenalan and ngobrol2 sama instruktur yang ngajar dan trus tem2n gw ngajakin untuk ambil kelas private salsa couple diluar dari gym...
Gw sih oke2 aja..lalu akhirnya mulailah gw sama temen gw latian ...
Nahh ketika udah mulai rada2 bisa,guru salsa gw ngajakin untuk dateng ke Latin Nite,supaya salsa nya lebih lancar lagi...
Apa itu Latin Nite...
Well,itu adalah malam dimana kita bisa hang out untuk social dance dan biasanya diiringi oleh live music/band yang memainkan musik2 latin...biasanya salsa,merengue,bachata,jive dan tango
Tempat atau lokasi Latin Nite itu pindah2 ,ngga hanya di satu tempat aja...setiap malam adanya tempatnya yang beda beda
Tapi yang biasanya happening itu yang tiap hari kamis di Tempusdi Ritz Carlton Mega Kuningan,Jumat di Amigos Kemang dan Sabtu di Aruba Carribeab Bar di Pasaraya Blok M


Iya ,foto diatas itu adalah foto guru gw dan temen temen salsa gw....hehehhehehehe hayooo tebak gw yang mana...yang jelas bukan yang duduk n pake tengtop pink icuuuu...hihihi

Iya jugaaa...gw tau kalo gw udah ga muda lagi,,,udah lewat dari angka 35 bowww...hehehehheeh...




Intanheni

No comments:

Post a Comment