Tuesday, March 11, 2014

Tas

Dibanding baju,gw lebih cinta sama tas....i love bags and purses hmmm
Kalo ngomongin tas,gw jadi inget salah satu kenalan gw seorang fashion,lifestyle and shopping blogger....dari dia gw dapet review yang oke tentang brand2 tas dan tempat2 shopping yang oke dari yang high end sampe flea market di penjuru dunia...ayo coba kunjungi blog Miss Jinjing
Ntar gw ceritain tentang si Miss ini yaahh....sekarang kita kembali ke leeeeeep.....taaas
Dulu beberapa tahun lalu ketika gw lepas jadi seorang make up junkies,gw sempet jadi bagsholic....koleksi tas dan dompet gw banyak,dari yang mahal sampai yang lumayan ga mahal....
Tapi sekarang ini cuma tertinggal 5 item aja,karena gw ngerasa kalo tas itu makan tempat banyak sementara kamar kost gw bukan yang gede banget...kalo ga salah skitar 4x5 m itupun berikut kamar mandi...lagipula lemari baju nya jg ga gede,ga akan muat nampung tas2 gw.....beli lemari lagi..? Ih,males aja..ntar kalo gw pindah repot gotongnya


Cuma segini aja tas gw yang sekarang,gw beli hanging bag organizer buat naro tas2 itu supaya ga berantakan aja,trus organizernya gw gantungin pake paku di dinding....gw beli organizer ini di salah satu online shop di facebook harganya kalo ga salah kisaran 100 rb lebih dikit.
Jadi lumayan rapi kan,tas2 nya juga jadi ga gampang jamuran karena klamaan dikekepin di dalem tempat tertutup..

1. Yang paling atas itu tas bulu kelinci Cartier wannabe
Hehehheehe.....iya looo itu bulu kelinci angora asli...kalo dipegang lembuuuut banget,suka banget megangnya.Tapi emang butuh perawatan extra,harus rajin nyisirin bulunya pake sikat khusus gitu...tas ini jarang gw pake untuk harian,hanya gw keluarkan untuk ke acara2 tertentu aja

2. Yang ke dua itu snake leather hobo bag dari Kamali.
Iya,gw suka tas kulit eksotis semacam ular,buaya *gak pake darat*,biawak.....tapi emang tas sejenis itu muahaal gilaa
Yah apa boleh buat,gw baru bisa mengoleksi satu.Tapi tas ini adalah kesayangan gw karena warnanya canteeeek kali,ngga berat untuk di tenteng.Kamali ini toko nya ada di Grand Indonesia west mall lantai 2,ada website nya kok disini .Browsing di websitenya bisa kalap mendadak liat warna2 n model2 yang lucu2....apalagi kalo mampir ke toko nyah......alamat mendadak migren karena cucok2 banget...mo beli tapi muahal.Tas ini lumayan sering gw pake tapi bukan untuk ke tempat rekreasi outdoor apalagi pantai...Air laut itu musuh besar tas kulit *aki aki* eksotis,bisa rusak ntar.
Seperti tekstur kulit manusia juga,tas kulit ular itu jg harus dikasih pelembab biar ga kering dan ngletek *duhh bahasa gw apa sihh*.....jadi gw rutin ngoles2 tuh tas pake vaseline bowww......buseett emang kulit orang doang yang dioles pelembab?




3. Yang ke tiga itu tas motif leopard jimmy Choo
Tas itu pemberian dari tante,jadi gw ga tau harganya...lagian masa nanya harga juga,ga sopan deeeh.
Dulu tas ini termasuk sering gw pake,tapi karena banyak aksesoris besi yang bikin berat,jadi sekarang agak males makenya.Kadang2 aja gw pake kalo pas gw pergi salsa.Akhirnya mayoritas tuh tas teronggok aja di organizer.

4. Yang keempat adalah shoulder bag Marie Claire
Yes,ini adalah tas andalan harian gw....gede,isinya muat banyak dan tahan banting.Ibarat kantong Doraemon,smua bisa masuk....Dompet,hp,kosmetik pouch agak besar,tablet 2 biji,aneka plastik isi blanjaan......*ehhh blanja lagii*
Yang paling penting adalah harganya ga mahal2 banget,gw waktu itu beli di Marie Claire PIM,harganya 300 rb an.
Jadi biar kata hujan2an sma naek metro mini sih hajarrr aja sama tas ini..cussss

5. Yang trakhir adalah shoulder bag Miu Miu wannabe
Ini juga termasuk tas harian,tasnya ga terlalu gede...ga segede Marie Clare.Cocok kalo untuk pergi yang ga harus bawaan banyak.Biasanya kl cuma nge mol,gw sering make tas ini.Ringkes,cm isi dompet,hp,body splash,sama make up an standar....

Pingin nambah koleksi tas......?....hmmm kayaknya ngga dulu deh
Alokasi budget mo gw arahkan ke yang laen dulu yaitu make up dan skin care hehehhe...teteeeuuup


Intanheni


No comments:

Post a Comment