Wednesday, March 12, 2014

My BFF : Rino

Taraaaaaa.......inilah besties gw yang paling unik dan antik ayayaya....trus. Menilik dari namanya kan Rino tuhhh,pasti cowok doooong....tapi oh tapi kenyataannya dia adalah......
Jeeng jeeeeeeeng......dia adalah guru salsa gw *ihhhh ga nyambung dehh*
Gw kenal dia sekitar 2010 di Fitness First Cibubur Junction.Dia ngajar kelas salsa,replace instruktur sebelumnya yang keluar.....dan gw adalah salah satu member yang rajin ikut kelas salsa.


Orangnya super rame dan heboooh,hobinya pecicilan dan kecimpringan ga bisa diem...rambutnya kriting,tinggi dan orangnya cakep......
Berawal dari ikut kelas salsanya,gw tertarik buat blajar salsa couple.Akhirnya gw n 2 orang member lainnya belajar private sama dia dehhhh.....
Dia juga yang mengenalkan gw ke dunia Latin Nite,soal itu akan gw tulis nanti yaaakk...
Kita sering pergi ke latin nite bareng2,dia juga yang mengenalkan gw sama pedansa2 di komunitas itu baik social dancer maupun yang professional....
Dia yang membawa gw sampe akhirnya salsa menjadi salah satu passion gw...hmmmmm
Tapi,diluar salsa pun kita sering jalan bareng.....gw sering nginep di rumahnya,dia nginep di kost gw....daaan kita sering pake daster yang sama lhoooo...cuma beda corak aja hihihihi...sering belanja bareng juga.Oya,dia itu hobiiiii banget beli perintilan gajebo...asal kliatan lucu pasti dibeli walo fungsinya ga jelas buat apaan.....
Koleksi baju dan sepatunya alamaaaaakk....kalah dah cewek....dan warna2nya pun rata2 ajaib2,soooooo colorful.
Pokoknya gw sama dia itu udah kayak sister dehhh.....curhat2an ala cewek,mewek2 juga...eittts kalo itu sih dia yang mewek bukan gw yaaak.
Orangnya slalu hepi dan ceria,kalo lagi sama dia,gw bisa lupa sesaat kalo pas ada masalah...you kade my life more colorful......





Ehh ada foto pake wig...itu wig nya Rino lhoo...dia punya buanyaaakk...ada 25 an kali...huaaaahh...
Rino ini orangnya baik dan lucu...gw sama dia terpaut 10 taun lhooo...jadi udah kayak kakak adik gituu,tapi demi biar ga kliatan tua....gw minta supaya dipanggil nama aja tanpa embel2 'mbak','kak' apalagi 'tante'.......ihhhhh ogah,jadi kayak tante girang kesannya.
Sebagai seorang professional salsa dan latin dancer,sesekali Rino dihire untuk show,gw slalu ikut kalau dia show,yahhh critanya kayak semacam manajer dia gitu dehh...yang ngurusin tetek bengek termasuk dealing fee nya sama klien.

                                                              

Ini foto waktu show di Hotel Grand Hyatt.Yang jadi partner show nya kali ini emang asli orang Latin asal Cuba namanya Damaris Morales,tapi dia udah belasan tahun tinggal di Jakarta,bahasa Indonesia nya juga lancar banget.Dia dulu penari yans selalu tampil di Salsa Club ,Kemang sekitar awal tahun 2000 an....  termasuk salah satu orang yang memperkenalkan dan mempopulerkan tarian salsa di Jakarta.                                      
  
  

Foto yang ini waktu show Argentine Tango di Hotel Kempinski,waktu itu yang ngajak adalah maestro dansa Indonesia si datuk dansa alm HIM Damsyik.Dan yang jadi dance partnernya Rino adalah asistennya Damsyik.Eh,kesan pertama ketemu Damsyik adalah beuhhh...orangnya galak bowww...hihihihi,bahkan Rino sempat bersitegang sama Damsyik...yahhh mungkin udah aki2 yaa..agak rempoooong


Rino dulu juga pernah ikut kompetisi salsa se asia pasifik tahun 2009 di Shanhai,waktu itu bersama grup Salseros Indonesia dan mereka menang juara I .....hebat yaaak
Video nya bisa dilihat disini 



                       

Selain ini,masih ada beberapa video Rino di youtube,kalo dia lagi show.....kebetulan emang gw yang bantu upload in
Cekidot


                                       
                                       

           
                                   


                                      






Daaannn....yang terakhir ini,gw show sama Rino ceritanya sih semacam untuk teacher and student show gitu deh....hihihihi,bukan dancer professional sih jadi nari nya seadanya aja

                                             

I love bangetttt my besties yang satu ini....unik,lucu dan bikin kangen terutama cerita2nya yang seru.Bener2 deh dia itu udah bikin hidup gw makin hidup
Cup cup wa waooooo

XoXo

Intanheni
                       

No comments:

Post a Comment