Wednesday, March 12, 2014

My BFF : Yuki

Nah,Yuki ini juga salah satu sahabat gw....
Kenal dia itu karena dulu sekitar 2007 an,kita kerja di kantor yang sama.
Pertama kenal entah knapa kita langsung akrab,bisa ngobrol banyak seperti lama udah kenal sebelumnya......lucu yaa
Tipe sahabatan dengan Yuki juga sedikit berbeda dengan Nasya....kalau dengan Yuki,gw suka bertukar pikiran......dia orangnya pintar dan gaul .Pengetahuannya banyak,kebisaannya juga banyak ,jadi gwpun sering banyak bertanya terutama tentang dunia karier ke dia.....and slain jadi tempat bertanya macam2,dia juga hobi gaul.....bener2 work hard and play harder dahhh kalo sama dia xixixixi....
Walau sekarang kita udah beraktivitas di bidang yang berbeda,gw cukup sering kontak dan ketemu sama dia,biasanya kita makan bareng atau kadang clubbing bareng......ngobrol dan diskusi tentang dunia pekerjaan....
Yuki orangnya hampir mirip gw,saklek...bicara apa adanya dan punya etos kerja yang tinggi,mungkin juga karena pernah bekerja di luar negeri dan sering bepergian kesana dalam rangka pekerjaannya.
Dia aktif di komunitas couchsurfing,semacam komunitas backpacker traveller gitu deh.....
Oya,slaen itu dia juga hobi backpacker an dan travelling on budget hehehehe yang mana sampe sekarang gw blom bisa,gw sih rada nyerah kl disuruh travel light gitu,ga akan bisa.Kalo travelling bawaan gw segambreng...maklum cewek.
Yuki juga pergaulannya luas,banyak punya kenalan expatriate.Dia juga lulusan dari universitas terkemuka di negeri ini.....
Pokoknya kalo urusan kerjaan sih nanya nya slalu ke Yuki deh,even wakto mo apply kerjaan baru aja,gw slalu minta contoh CV dari dia ...hehehehe
Sayang gw gada foto Yuki di file gw,tapi ada facebooknya nih disini
Kita makan murmer dan enak di Bu Kris ya,Yuk.........cusssss ahhhh


Intanheni


No comments:

Post a Comment