Wednesday, March 26, 2014

Beli Foundation YSL di Counter dengan Harga 100 rb

Pas ngelenong hari ke 3 itu....gw bawa jalan ke Sency ber 4 an sama sepupu dan keponakan2 krucil...
Sebenernya,asli ga ada niatan beli2...wong lagi tanggal tua gini hehehe,lagi tiris2nya..hiksss...
Tapi,apa daya...tau sendirilah kalo setan di bagian konter2 make up itu buanyaaak banget....semua melambai2....yuuuukkkk.
Iseng muterin dari konter satu ke yang lain...nanya2,swatch sana sini...hehehe...lalu mampirlah ke Kay Collection yang pas deketan sama Starbuck..si sepupu lagi nyari dome sama blending brush nya Masami,jadi itu salah satu tujuan kita kesana.

Gw pribadi sebenernya blom butuh2 banget nambah brush...scara yang ada aja udah 18 biji bowww...tapi itulah ya namanya cewek,ga bisa ke mall dikit pasti bawaannya kalap aja hehehe...apalagi gw mempunyai motto 'Lebih baik nyesel tapi beli daripada nyesel tapi ngga beli'........#kabooorrrr
Setelah pegang2,dan liat2...rasa pingin beli pouch nya...tapi kok mihil,harganya mendekati 300 rb gitu...aaahhhh ga jadi deh...
Akhirnya daripada ga beli apa2...udahlah gw beli brush lagi buat pelipur lara...ini dia...



Jadi akhirnya gw bawa pulang blending bush sama smudge brush nya....Yang berujung sedikit nyesel beli smudger karena gw pikir itu brush karena kan tulisan di depan kemasannya smudge brush...ehhh ga taunya dari sponge gitu tapi keras....
Yaaa...antara nyesel ga nyesel siyy..tapi yaudahlah gpp udah terlanjur..pasti ntar kepake juga oneday...
Gw tertarik beli karena klaimnya bisa untuk smudge eye liner dan bikin smokey eyes...iyaaa gw emang smokey fans club...Jadi pasti ntar kepake.

Oke,selanjutnya gw ngiter2 lagi dan nyangkut di konter nya YSL ....hmmm,gw sering sih baca2 reviewnya brand ini...tapi mahal nya itu mak....
Iseng nanya2 sama SA nya,ada 2 orang cewek dan cowok...apalagi suasananya lagi sepi jadi bisa nanya2 dengan leluasa.Kesan pertama,si mbak dan mas SA nya ramah ...gw nanya2 dan dijawab dengan detail dan sabar...padahal gw bilang kalo ga beli tapi mo nanya2 dulu...
Lalu gw iseng aja nanya,ada sample foundie yang dijual ngga...karena kalo beli full size,slain mahal juga gw blom tentu cocok....Gw tahu siyy,disini terutama di konter...semua yang dijual itu yang full size...tapi gw nanya aja kali2 ada...
Eh ternyata mereka bilang bisa beli yang sample 5 atau 10 ml...tapi emang bayarnya bukan di cashier...tapi sama mereka.
Nahh,pucuk dicinta ulam tiba...langsung saat itu juga gw memutuskan beli..lumayan kan jarang2 bisa beli sample size di konter...Akhirnya gw bungkus deh foundie Touche Eclàt 5 ml shade Beige Rose 20 seharga 100 rb saja.Lumayan daripada beli full size 650 rb ....Dan inilah penampakan sample foundie nya...


5 ml lumayanlah untuk beberapa kali pakai..toh makenya juga ga banyak2 banget..
Ini membangkitkan ide gila gw...next kalo gw ke mall,gw pingin ngedeketin n nge baik2 in mbak mas SA brand high end lain kali2 aja gw bisa beli yang sample 5 atau 10 ml...lumayan khan,jadi punya koleksi beberapa merk foundi yang mahal tanpa harus beli yang full size khan..
Ada beberapa foundie inceran gw tapi masih maju mundur karena mahal...Guerlain,Chanel,Estee Lauder,Clinique...hehehe..buset dehhh list nya banyak aja?

Jadi kunjungan ke Sency kali ini membawa berkah dan inspirasi....*apaaa coba*.Inspirasi beli foundie sample size hihihihi...
Ya iyalah,kalo beli full size slain mahal juga kapan abisnya....
Ok,lanjut yaaa ......next review si Touche Eclàt


Intanheni

No comments:

Post a Comment