Tuesday, March 25, 2014

Isi Make Up Case

Akhirnya ..setelah blanja blenji lenongan gila2an...(walau ngrasa belum lengkap n berencana untuk nambah lagi....teteup )...inilah hasil nya...






Jeeng jeenggg....
Ternyata kalo dikumpulin gini banyak juga yaak....hehehe..padahal gw bukan MUA lagi....trus kapan abisnya tuh make up...
Tapi jujur aja,gw emang berharap bisa meneruskan lagi profesi lama gw itu...yahhh itung2 selain menyalurkan hobi sembari juga menghasilkan...ya ngga,ladies...
Jadi andaikata tiba2 gw dapet job make up entah dari mana...paling ngga peralatan gw udah memadai..gitu...
Tinggal gw halo2 deh sama temen2 gw dulu para stylist dan MUA,kalo gw udah aktif lagi...
Amiiin...mudah2an bisa segera terlaksana...
So,gw mulai bisa berkarya lagi...


Intanheni


No comments:

Post a Comment