Monday, March 24, 2014

Belanja Make Up Online 4 : Luxola


Mungkin karena shipping nya dari luar negeri...jadi dobel2 pelindungnya
Bagi para make up dan skincare junkies di seantero jagat lenongan,pasti tau dong sama website yang satu ini....
Yap,ngintip di Luxola sungguh bisa meruntuhkan iman dan dompet....hihihi...sukses bikin kantong jebol,atau membengkaknya tagihan kartu kredit....arrrghh...
Apalagi banyak brand2 yang nggak masuk di Indonesia yang dijual disana...bikin hasrat coba2 makin kuat...hussshhhh...setan menjauhlah...hehehe...

Dan belanja disana jelaslah amat sangat terpercaya...apalagi pusatnya ada di Singapore
Berbasis di Singapore,jadi semua paket nya dikirim dari sana...
Belanjanya juga gampang,pernah dibahas sebelumnya disini .
Pembayarannya lebih simpel...selain dengan kartu kredit,bisa juga dengan transfer bank BCA dan Mandiri....bisa juga dibayar via Indomaret...tapi,blom pernah nyoba bayar di Indomaret sih jadi blom tahu apa beneran bisa atau nggak.

Di Luxola,gw order 2 biji Sleek eyeshadow palette seri Divine Sunset...tsahhhh,iya nih gw lagi pingin koleksi palette nya Sleek...baik eyeshadow atau blush...bener2 worth to buy banget...murce abis dan kualitasnya juga ga kalah dengan eyeshadow Make Up Forever ...malah bisa lebih bagus dari MAC lho....menurut pengalaman gw make ke dua brand itu...gw ga terlalu suka eyeshadow MAC...warnanya ga terlalu pigmented gitu,dan powdery pulak...better si Make Up Forever dehh..tapi ya itu harganya mihil kali.
Gw udah nyoba pake Sleek eyeshadow dan warnanya pigmented banget bisa tahan di gw sekitar 10-11 jam dengan eye primer,sedikit powdery juga siyy tapi ga mengecewakan apalagi mengingat harganya yang murce......ntar deh gw review yaaa...
Beli 2 karena satunya titipan sepupu..lumayan kan kalo 2 ga kena ongkir 95 rb karena belanja diatas 315 rb....

Ini pertama kali gw belanja di Luxola,paket gw nyampe sekitar 10 hari....agak lama yaak,padahal menurut beberapa orang yang biasa order katanya paling lama seminggu...
Mungkin lagi kebanjiran order,jadi pengirimannya agak lama.
Cusss dehhh kita liat penampakannya...


Dibungkus dengan menggunakan Pakman...bener2 solid dan bikin ga kegeser2...dalamnya juga dibungkus menggunakan bubble wrap...
Luxola menggunakan jasa pengiriman/ekspedisi dari Aramex
Jadi kalo udah keluar dari bea cukai bandara,lalu dikirim di kantor pusat Aramex Indonesia di Klender,Jakarta Timur...dan biasanya sih langsung dikirim ke alamat tujuan masing2.
Yang membedakan beli Sleek di Luxola sama seller lokal adalah,pas dibuka bubble wrap yang super tebel di tiap2 produknya....palettenya masih di kardusin lagi pakai kardus dari Sleek...dan pas dibuka kardusnya,masih ada bubble wrap lagi...hehehehe...lapis2 banget yaakk...
Dan....setelah dibuka...jeng jeeeng..inilah dia....


Wuihhh....ga ada butiran yang rontok satupun...dua2nya masih rapi...puas banget deh pokoknya..
Dan,dapet free sampel mini lip gloss pula,ada gantungannya gitu...jadi bisa diselipin di gantungan kunci gitu kali yak maksudnya...ya,lumayanlah...ntar juga kepake2 aja pastinya...

Over all...gw puas banget belanja di Luxola,walau memang sampenya agak lama...
Apalagi Luxola sering banget ada diskon 20-30%,tiap bulan bisa sampe beberapa kali....ini nihh yang bahaya...bisa kalap lagi gw..
Mana impian gw yang lain itu adalah beli palette Sleek seri Bad Girl,Snapshot sama Acid...blum lagi blush dan contour kit nya....argghhhh....
Kudu mantengin website nya nihh sama ceki2 email...sapa tahu pas ada promo diskon ....yippiiii....

Ayo,ladies....kita blanja blanji di Luxola nyoook....
( Menebar racun )


Intanheni

2 comments:

  1. ribet nggak sis belanja langsung lewat luxola SG?
    Saya juga ada minat untuk beli sleek nya, tapi belum berani karena belum ada pengalaman belanja dari luar negeri, hehe
    kalau ada tips dan saran mohon bisa dibagikan ^^ makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belanja di luxola gampang kok...pembayaran bs via debit mandiri/bca....tp saya waktu itu beli pas luxola msh di singapore...skrg luxola udah ada kantor di jakarta...malah lebih gampang dan sampainya lbh cepat...
      Luxola trusted online seller kok...
      😊

      Delete