Tuesday, March 11, 2014

Koleksi Buku dan Komik

Hmmmm....sebelum gw posting blanjaan lenongan gw,skarang mo bahas koleksi buku gw dulu ahhhh....Bener,gw ini kutu buku..gw inget banget dari dulu masih kecil gw hobi baca buku apa aja,jauh lebih tertarik baca buku drpada belajar.
Sering dimarahin eyang gw karena kebanyakan baca sambil tidur....saking hobinya,gw sering ngumpetin buku gw dibawah bantal,jadi kalo eyang ngecek gw dikamar lagi ngapain,yang tadinya gw baca sambil tidur ehh trus langsung segera nyelipin tuh buku dibawah bantal sambil pura pura tidur.........
Bandel deh gw dulu,maafkan cucumu ya Eyang...Fyi,gw emang waktu kecil tinggal sama eyang di Magelang karena orang tua udah meninggal,sampai dengan kelas 2 SMP.Dan begitu naik kelas 3 gw hijrah ke Jakarta ikut pakde dan akhirnya nyangkut di ibukota sampai sekarang,both of them eyang sama pakde udah meninggal..moga arwah mereka diterima disisi Allah SWT...amin
Kembali ke buku....gw makin nyadar kalo sekarang koleksi gw udah makin ga terkendali...ada skitar 2 travel bag besar dan 2 koper besar...dan smuanya numpuk ada di kost gw....huaaahhhh.
Dan sekarang gw lagi berpikir untuk gw sale,yaahhh bukannya gw ga cinta sama koleksi gw..mana beli buku juga mahal,kadang lebih mahal daripada baju gw,tapi ya gw harus realistis...gw gada space/rak buat nyusun smua koleksi gw.....kalo gw titipin di rumah tante juga malah bakal numpuk aja di gudang.



Itu penampakannya,kopernya aja sampe gw taro diatas lemari,22 nya penuh sama buku loh...abaikan yang berantakan disebelah koper yaak..xixixi
Gegara males banget liat tumpukan itu,gw jadi pingin sale buku dan komik gw...
Oya,slaen buku...gw juga penggemar komik Jepang era 90 an,nahh ketahuan kan kalo gw abg angkatan 90 an hiyeeeee....
Misalnya nih kayak Candy Candy,Cherry,Sailor Moon dan sejenisnya....nihhh penampakannyah


Banyak kan komik gw,dan itu hampir smua lengkap loh serinya..
Pengen gw sale buku dan komik itu,tapi dimana enaknya,gw sih maunya ngangkut smuanya trus brek jual di satu tempat...karena kalo w sale di online kayak di tokobagus.com atau sejenisnya...males banget musti ngirim paket2nya satu2 trus blom lagi ke tiki/jne buat ngirim.
Guys and girls......ada ide ga ya kira kira enaknya jual kmana...


Intanheni


No comments:

Post a Comment