Sunday, March 9, 2014

Koneksi Internet dan Kost

Gw sekarang kost,iya..nge kost ..
Tapi bukan brarti gw baru tinggal di Jakarta...gw hijrah ke Jakarta dari Magelang pas kelas 3 SMP....lalu lanjut sampe dengan skarang hmmm
Tapi sempet kok stay lagi di Magelang sekitar 3 tahunan di periode 94 sd 97 dan lantas balik Jakarta lagi
Lalu ,apa hubungannya koneksi internet sama kost..? Ya adalah,karena kost gw ada fasilitas wi fi nya
Dan gw ngerasa sekarang sekarang ni makiiiin lemot aja..gemesss bgt,boro2 mo downlot film or uplot video,browsing aja kadang lamaaaa banget...arrgh
Padahal yang gw tahu,si bapak kost makenya First Media,yang harusnya zusss zusss...koneksinya lancar jaya karena dulu gw juga pernah pengalaman pasang First Media sendiri,top banget dahhhh
Mungkin kuotanya dikurangi kali....ato anak kost yang make makin banyak...ahhh kayaknya tiap kamar di kasih username satu satu deh..ga bisa pake buat ber 2 atau banyakan
Kecualiii nihh,kecuali mereka juga punya pemikiran sama kayak gw ...gw bikin tab gw jd hotspot dan gw tehering via bluetooth...jadi gw make dobel skalian buat hp deh...jiaaahhh...ngirit mode on...
Gw emang ambil paket mobile data yg paling murah karena dengan pertimbangan di kost ada wifi dan mobile data cuma gw perlukan kl pas lagi pergi aja terutama ke luar kota.
Nah,mudah2an curhatan isi hati gw didengar bapak kost atau dia baca blog ini....trus mau nambahin kuota lagi...hihihihi..ya pakk ya paaak....ngareeep lo...


Ini penampakan jalan di depan kost gw,diambil dari balkon kamar gw pas hujan hujan....
Kost gw sebenernya cukup strategis looh...deket banget ma jalan raya,cuma 30 meter....
Trus ada Indomaret 24 jam,ATM Bank Mandiri,Toko AC (halaaaahhh)...dan yang terpenting banyak tukang jualan makanan...iyalahhh scara gw hobi memamah biak,jajan .....xixixi

Dan itu tembok tinggi yang di foto itu yang ada pohon gede ,dibaliknya ada SMU Cendrawasih...deket banget sama SMU ..itu bel sekolahnya aja sampe kedengeran kenceng banget plus jejeritan anak anak SMU nya juga...jiaaahhh
Trus kalo jam sekolah,banyak banget mobil parkir bederet,bahkan sampe depan kost...anak SMU skarang mah bawa mobil udah biasa,atau dijemput sopirnya
Atau mungkin juga  gurunya kaliiiii.....

Sama satu lagi,tepat depan kost gw itu ada masjid....dulu  masjidnya ngga gede,tapi skarang dibangun jadi gede banget...ada aulanya pula kayak model2 masjid pondok indah yang seringdibuat acara kawinan itu....mungkin konsepnya juga mo dijadiin kayak gitu kali...pilarnya juga tinggi tinggi
Tapi prasaan udah lama di renov tapi ga slesai2 akibatnya debunya itu ga kuku deh...bikin kotor balkon kamar gw...huh
Dengan adanya masjid yg dekat banget,apa kah bikin gw Jadi sering sholat di masjid....errrrrr....
Hehehehe..iyaa iyaaa gw ngaku deh kalo gw emang bukan orang yang alim alim banget....slama kost disini 3 tahun,cuma beberapa hari di bulan puasa aja gw sambangin tuk ikutan sholat tarawih berjamaah...sisanya...heheheh ya gitu dehhhh

Intanheni

No comments:

Post a Comment