Friday, March 14, 2014

Make Up Haul Maret : Kalap di Mall....aargghhh

Blanjaan make up awal maret ini sungguh menggilaaaa...
Begitu abis borong segambreng kuas aneka jenis....langsung esoknya gw meluncur menuju ke Plaza Senayan...
Ngapain kesana ? Ya apalagi....tujuan utamanya hunting kosmetik..,
Ga tauw knapa,kalo berkeliling di konter make up itu serasa kayak anak kecil di toko mainan...semua menarik hati,semua bagus,wangi nya memikat...serasa sihir..makin lama,makin betah dan tanpa sadar dompetpun dibuka.....#plaakkkk....*sadar lo jangan mimpi*....
Pada tau film Confession of Sophaholic kaan...gimana si Rebecca Blomwood kalo jalan dipinggir etalase butik,banyak patung manekin berbaju dan menyandang tas  yang melambai2 memanggil untuk dibeli.Itulah yang gw rasakan kalo berjalan diantara konter2 make up....gw merasakan sama kayak Rebecca,gw merasa seolah jejeran lipstick,aneka warna eyeshadow itu melambai2 minta diadopsi aka dibeli.....hihihihi....segitunya ya gw...Tapi ternyata ga gw aja kok yang ngrasa seperti ini,kalian2 juga kaaan...hayoo deh ngaku aja..xixixi
Ga trasa aneka *oleh oleh* pun gw peroleh dari sana...menggila..kalo ga bokek pasti ga balik2 deh....#lebaayyy.

Yang pertama gw sambangi adalah Guardian,iyaaa....gw cari make up drugstore duyu dehhh


Abaikan tatakan Tab gw yaaak...hehehe..ga penting banget
Mascara Volum' Express Hypercurl gw beli harganya brapa yaa,lupa euyy bonnya kebuang...ah sudahlah..kita smua juga tahu kalo mascara ini ga mahal2 banget.Mungkin sekitar 75-85 rb an gitu.
Gw sih kl mascara,ga perlu2 banget yang mahal,slama ini gw udah repurchase bolak balik dari jaman dulu dan menurut gw sih bagus2 aja...blom nyobain merk lain siyyy.


Slama ini sih gw kl eyeliner cair slalu ganti2,gada yang tetap alias belum nemu yang pas di hati dan muka.So,ini gw beli karena ya referensi dari FD  ini.Reviewnya sih ,si Black Lacquer   ini cukup bagus dan handal...waterproof dan ga bleber2.....*bahasanyaaa.Harganya lumayan mahal,sekitar 170 rb an gitu kl ga salah?..yo weslah.
Lanjot ke Metro,gw mampir beli 


Gw pernah baca kalo eye primer 10 proof nya Etude House bagus dan ga kalah dari UD Primer Potion....why not lahh...dan lebih murce pulaak.....kl ga salah skitar 170 rb an...hiksss ga murce2 juga siyy bow...kl di online ,gw tau bs jauh lebih murce...tapi udah telanjur ...
Naahhh....abis dari Metro,gw melipir ke store nya Make Up Forever dan ngebungkus 3 item...


Gw dari dulu emang sukaaa brand ini,ga pernah bisa untuk ga beli...
Mulai dari HD face primer,foundation,loose powder,lipstick,eye shadow,blush,eye liner pencil,compact powder nya works on my face....Malah beberapa itemnya udah repurchase beberapa kali....I really love MUFE 
Lipstick palette shade 5 Red ini merahnya bener2 menggoda banget,terdiri dari 3 warna rouge artist intense dan 2 warna rouge artist natural.Udah lama gw pingin make warna2 merah lagi seperti dulu.....scara beberapa tahun belakangan gw bertahan dengan lipstick warna nude mulu...bosen jugalah.So,ini gw beli ini dengan harga 550 rb....
Psssttt...gw juga naksir palette shade 2 Cool Pink sama 6 Coral....duuhhhh,moga2 ada rejeki dan bisa beli...amiiiin
Yang tengah itu lip liner perfector,fungsinya sebagai base lipstick...katanya siyy,bisa bikin warna lebih tahan lama dan melindungi bibir dari efek lipstick...Cara makenya  bingkai dulu bibir,lalu pensilnya diarsir2 di dalam bibirnya....Harganya kalau ngga salah sekitar 230 rb atau 270 rb an gitu...lupa..hehehe
Paling atas itu concealer berbentuk pensil,beli ini sebenernya siyy mo untuk ngerapiin bentuk sisi2 atas dan bawah alis...sama bingkai bibir juga bisa ...sebenernya agak kurang penting yaaak,mahal pulak skitar 270 rb an ....makluuum...BA nya kenceng bener nawarinnya...akhirnya dibeli dehhh.
Kelar main2 di MUFE....langsung cusssss ke Sogo...dan jeeeng jeeenggg...


Rencana awal sih beli corrector,tapi ya gitu dehhh...lagi2 malah end up dengan beli2 yang lain.
Gw udah lama naksir corrector nya Bobbi,katanya ga perlu concealer lagi udah bisa cover semua...Setelah colek2, akhirnya gw memutuskan beli yang shade peach...harganya sekitar 360 rb an,tempatnya sih kecil...ga kliatan gede kayak di website nya.Tapi gpplah..toh make nya jg secukupnya ga bakalan banyak2 bgt.
Malah ikutan ngambil si Vitamin enriched face base juga...hiyaaaaah,ini yang paling mehooong...kl ga salah 670 rb an yakk... #gubraaak.Gw emang lagi nyari face primer pengganti MUFE HD primer gw yang abis,rencana mo nyoba brand laen juga sih...Rada tertarik karena katanya cocok untuk oily skin dan ada kandungan shea butter juga...hmmm,let see deeeh...
Lalu nyomot blush shade pretty pink...,karena gw emang ga punya blush...jadi yaudah gw beli aja...yang ini juga mehoooong....370 rban ..huaahhh..

Puas.....? Haaaah...ternyata beluuum...Tapi yang terakhir inilah yang jadi jackpotnya,karena udah diincer beberapa bulan lalu banget ngeett ngettt....taraaaa....


This is the legendary Shu Uemura The Lightbulb Foundation lengkap dengan sponge nya yang unik berbentuk bola lampu.....makanya dinamain Lightbulb...
Gw sering denger betapa hebatnya foundation ini.....full coverage,flawless,glowy tapi ngga berat di wajah...Awalnya gw sempet under estimate karena sebelumnya ga pernah pake brand ini,apa iya bagus....
Tapi begitu baca2 reviewnya,liat tutorialnya dan betapa banyak org yg merekomendasikan...akhirnya setelah semedi beberapa lama gw memutuskan untuk beli juga dehhh....keracunan beraat...
Setelah nyoba2 di konter,gw akhirnya ambil shade 564 medium light sand...well,harganya 650 rb menurut gw worth to buy apalagi plus sponge yang katanya lebih bagus dari beauty blender....

Itulah belanjaan gila gw sehari itu....
Bener2 mencekik dompet....*nangis nangis darah*
Lahhh...mana eyeshadow dan yang lain2nya...kok gada sihh...
Bahhhh....kalo gw bela beli segambreng let say eyeshadow palette nya MUFE atao Bobbi atao yang sejenisnya...alamat bangkrut dan ngesotlah gw...
Gw sih make up ga harus mahal semua,ya campur2 aja..
Tapi emang prinsip gw,untuk make up base/complexion harus yang bagus punya...nahhh yang bagus itu kan pasti beda2 tiap orang,buat gw bagus belum tentu buat kalian juga bagus dan sebaliknya....
Kalo untuk make up decorative (eyeshadow,lipstick,blush,bronzer dll) itu sih so so ga mesti mahal...asal pigmented,ga menyerbuk,dan gampang dibaur trus murah...kenapa engga...malah lebih bagus...irit hehehe......#medit

Oya,masih adakah blanjaan gw yang laen.....
Pastinyaah dong...pan itu juga blom lengkap
Stay tune ya,ntar lanjut lagiiii..


Intanheni










No comments:

Post a Comment