Thursday, March 13, 2014

Make Up Brush Haul Maret

Ah......mana bisa kita bermake up ria tanpa alat2 penunjang...baik kuas/brush atau sponge.....yang jadi sarana untuk melukis wajah..
Yang gw maksud bukan kuas untuk melukis yaaakkk,apalagi kuas cat tembok...hihihihi,kecuali niyyy kalian berencana untuk ngecat tembok rumah kalian....
Back to kuas...awal maret lalu,seiring dengan mulai muncul lagi hasrat bencong gw...gw akhirnya memantapkan diri untuk beli seperangkat ....ehhh alat untuk melukis wajah.
Banyak banget kuas2 yang direkomen...berbagai brand dengan harga yang bervariasi...mulai dari yang murah sampe yang mahal banget..
Merk kuas yang direview bagus banyak ...mulai yang mahal seperti MAC  atau Bobbi Brown...sampai yang semi mahal seperti Sigma ....ada juga Elf EM Brush , Ecotools , Real Techniques by Samantha Chapman dan masih banyak lagi.
Sebenernya gw naksir Sigma dan Real Techniques...Kalo MAC sih muahaaal beud...tapi,kekurangan dari brand tersebut adalah mereka ga ada store di Indonesia...so,gimana dong  solusinya..sementara hasrat lagi menggebu2....
Banyak sih yang jual Sigma online,seperti di Luxola...tapi ntah kenapa,kl kuas gw prefer beli langsung...ga tau kalo ntar2 tertarik beli online.
Akhirnya setelah baca review dan liat website nya langsung,meluncurlah gw ke Kay Collection  Gandaria City dan beli brush nya Masami Shouko
Alih2 beli brush....gw juga colek2 yang lain...kalap mode on bowwww
Mari kita liat,brapa banyak kuas yang gw borong....


Itu kuas segitu mo diapain aja.....hehehehe....
Emang banyak sih,tapi percayalah itu bakal kepake semua bagi banci dandan..itu mah standar aja...Malah mungkin bakalan nambah lagi ...ehhh
Total ada 17 kuas yg gw beli,terdiri dari 6 kuas wajah dan 11 kuas mata....olalaaaa.
Dan reviewnya si Masami ini cukup bagus kok,kuas2nya pun harganyapun lumayan terjangkau,lagipula banyak bertebaran di mall2...biasanya di Sogo/Metro .
Untuk keterangan dan kegunaan masing2 kuas,bisa diintip di websitenya disini
Nahh,trus selaen kuas...apa lagi yang gw beli



Masami ini juga ada beauty blender nya juga looh....harganya juga jauuuh lebih murah dari beauty blender yang asli..
Iyaaa...gw juga pingiiin n ngidaaam banget beli yang warna fuschia ntu yang bentuknya  kayak telur...tapi ajegileee....ntar dulu deh...pelan2 bowww.Sementara cukup puas sama yang ini dulu?
Lalu apa lagi....



Gw ga mau dooong ntar kuas2 gw berceceran dimana2 dan gada tempatnya...maka dari itu,gwpun nyamber tempat kuas berbentuk tabung..Praktis ga makan tempat dan lebih higienis rasanya,karena tertutup.
Daaaan yang terakhir sodara2....yuuuuukkkk ahhh


Akhirnya gw mendapati diri gw ngambil si Red Mozaik Four Tier Make up Case size L ini...canteeek banget warnanya...it'so me,so Intan.....
Lumayan gede lah...walau ga segede make up case gw dulu...
panjangnya sekitar 29,5 cm...kalo dibuka ada rak kiri dan kanan 2 tingkat....gw rasa sementara ini cukuplah buat rumah baru bagi lenongan gw....(kalo ga muat ya beli baru lagi yang lebih gede )......#jitaaak.
untuk make up case ini gw dapet diskon sampe 50% loooh...hmmm...lumayan khaannn Lebih murah 100 rb dari harga di websitenya.
Gw pikir,okelah daripada gw beli jauh2 di Pasar Baru,iyaa gw tahu disana murah2 dan pilihannya juga banyak...tapi jauhnya ituu,males aja gw ksananya.
Eh iya,gw juga dapet bonus nihh dari Kay Collection berupa eyebrow scissors ...lumayan kaan...buat nge gunting/nyeset...*bahasa apaan tuh* n ngerapiin alis...harganya sih 92.900 rb...tp

                              

Keterangannya sih pake bahasa Jepang,jadi ga ngerti hehehe....tapi yasudlahhh,gratis iniii

.             Mmm...total belanjaan gw untuk make up aja huaaahhhhh.......brapa yaa,gw lupa xixixixi...
Tapi so far gw puas banget,karena udah dapet yang dimau...at least untuk awal2 nya..
Belanjaan yang laennya manaaaaa....?
Hehehehehe....tenaaaang tenaaaang....satu2 yaaaa


Intanheni

No comments:

Post a Comment