Sunday, March 16, 2014

Lipgloss H & M

Kalo inget H&M pasti jadi terpikir tentang salah satu brand fashion ready to wear ternama yang bermarkas di Stockholm,Swedia.Brand fashion 'murah meriah' nya orang2 Eropa,sebenernya ga jauh beda sama Zara atau Mango sih......dipake sejuta umat warga negara sana...
Belum lama ini mereka buka store di Jakarta,gw pernah liat kalo ga salah di Gandaria City...
Dan seperti biasa ,segala sesuatu kalo udah masuk disini pasti jadi berlipat2 harganya....ahhhh.
Dulu gw pikir mereka cuma memproduksi baju atau sepatu aja,tapi ternyata ada juga beberapa beberapa item kosmetik yang dijual di H&M.....tapi teteup aja yang itu ga termasuk ada di store Indonesia.
Gw baru ngehnya ketika beberapa waktu lalu di oleh2in sesuatu sama salah seorang teman salsa gw yang baru pulang liburan dari Jerman dan Italia yaitu berupa Lipgloss warna pink merk H&M


Asik yaaah...lumayan bangeettt hehehe,gw paling seneng deh kalo ada yang ngasih oleh2 dari luar negeri berupa kosmetik...apaaa aja mo yang murah2 juga ga masalah....kan jadi nambah2 in koleksi gw....hehehe...
Kalo buat gw...kosmetik itu jauh lebih wearable daripada fashion item lainnya...kalo baju itu cocok2an,sepatu apalagi...lebih susah karena harus pas sama ukuran kaki...
Makasih banget ya Mbak Inez....tauuuu aja kalo agw hobi dandan....mmuaahh

Eniwei kalo ntar kalian pergi ke luar negeri....oleh2in gw kosmetik aja yaaa....hihihihihi #ngarep....

Intanheni


No comments:

Post a Comment