Tuesday, March 11, 2014

Miss Jinjing and I

Di postingan sebelumnya ,gw udah bilang akan nulis tentang Miss Jinjing
Siapa sih dia...
Karena dia juga gw terinspirasi untuk mulai nge blog.Jaman dulu,gw pembaca setia blog nya dan gw suka dengan apa yang dia tulis...tentang lifestyle,fashion,bags,shoes,tempat shopping di berbagai negara dan tak ketinggalan gosip2 yang seru....
Miss Jinjing mulai nge blog ketika tinggal di suatu kota kecil di Jambi,gw pikir apa menariknya tinggal di kota kecil kayak gitu...ternyata gw salah,banyak cerita2 menarik yang dia tulis...
Lalu dia mulai menulis buku,dan sekarang tak kurang sudah lebih dari 7 buku sudah ditulisnya dan dia sekarang udah terkenal.
Gimana awal perkenalan gw dengannya?......Berawal dari pembaca setia buku dan blog nya...gw pun sering dateng di acara launching setiap buku,ternyata Miss Jinjing ini kenalan dari teman gw juga,jadi klop lah kita....



Maapkeun yaak foto yang ke dua ternyata lupa di rotate hihihi,ntar deh gw edit lagi
Dari tadi Miss Jinjing mulu.....siapa sih dia sebenernya,Miss Jinjing itu julukannya karena setia pergi ke suatu tempat,hobinya shopping alias slalu nenteng sesuatu atau menjinjing jadi disebutlah blognya itu blog Belanja sampai mati
Wuihh,keliatannya kok serem...emang mo ngajak kita bangkrut yaa?..Nggak kok,ternyata Miss Jinjing ga cuma ngomporin belanja aja tapi juga ngajarin kita untuk jadi smart shopper dan ga gampang kalap....hihihihi ngaruh ga yaaa....
Akhirnya kita lumayan deket,dia orangnya sangat humble juga ramah kok.Jadi kalo ada yang bilang Miss Jinjing itu sok atau sombong itu sama sekali ngga bener deh,mungkin pada sirik aja kali yeee....kadang suka sms an juga...malah Miss Jinjing pernah gw ajak ke tempat salsa,seru banget...


Sekarang ini dia makin sibuk aja,baru aja launching buku Belanja sampai mati di Bangkok dan ada beberapa loyal readers yang kepilih untuk ikutan shopping trip bareng Miss Jinjing ke Bangkok tgl 19 April nanti.....aihh serunyaaa
Berharap bisa ikutan shopping trip bareng Miss Jinjing juga oneday..
Bisa intip blog nya atau facebooknya Miss Jinjing aka Amelia Masniari disini
Makin sukses ya jeung,God bless you.....mmuahhhh

XoXo

Intanheni

No comments:

Post a Comment