Wednesday, March 12, 2014

Apa sih tema Blog ini.....

Gw nge blog,selain untuk mengisi waktu luang dan mengusir kebosanan,juga untuk menyalurkan hobi lama gw ,yaitu menulis...
Gw menganggap ini sebagai jurnal dari segala macam kegiatan gw,juga cerita tentang apa2 yang sedang gw kerjakan.....
Gw mengangkat tema blog ini adalah Beauty & Lifestyle ........
Gw sengaja mengkombinasikan karena gw pikir itu berkaitan satu sama lain...
Beauty blog biasanya hanya mengangkat tema tentang make up dan skincare,review produk,swatch,make up tools,pictorial serta tutorial....
Sebenernya berkaitan dengan lifestyle,terutama gaya hidup ala kota besar....
Trus kapan kita make up an dan mo kemana ? Apa cuma dipakai didalam kamar atau dirumah aja seharian,pastinya nggak kaaaan....
Gw pergi slalu make up an...baik itu nge mall,hang out sama temen,travelling,party,kondangan,salsa ataupun clubbing.......semua itu bagian dari gaya hidup kan...tul ngga...
Jadi biar ga boring2 amat....gw ga melulu membahas tentang make up....diseling2 aja..kapan gw mood nulis apa...
Hope you all will enjoy my blog...
Jurnal si Cantik.    -       Diario de La Bonita
Cheers.....


Intanheni

No comments:

Post a Comment