Monday, March 10, 2014

Skincare Haul Maret

Ngomongin soal skincare,sebenernya gw termasuk orang yang rada cuek alias ga terlalu ngurusin muka banget
Emang sihh dari dulu muka gw badak alias ga bermasalah....jerawatan ngga,sensitif jg ngga,alergian juga nggak...pokoknya aman sejahtera lah..
Bahkan dulu beberapa kali tidur dengan ga bersihin muka yang make up an....ga ada masalah juga....
Tapi itu duluuuuu.....
Nahh sekarang,seiring usia apalagi udah diatas 30...gw akhirnya menyadari bahwa dulu terlalu cuek ga ngurus muka
Walaupun untuk ukuran seumuran gw,muka gw jg masuk kategori ga bermasalah...tapi teteup doong kudu di treatment...apalagi jaman sekarang kenceng banget radikal bebas nya...hiiyyyy...
Dan gw mendapati kalo kulit muka gw jadi kusam kalo ngga dirawat,agak ada beruntusan dan blackhead whitehead jadi lebih banyak...blum lagi udah ada garis2 halus di garis senyum dan mata....tapi untungnya kantong mata gw ga trlalu kliatan banget dan mata gw bukan tipe mata panda alias gelap dibawah mata.......kerutan juga ngga terlalu kliatan,setidaknya untuk ukuran seumuran gw gituuuu....*menyenangkan diri sendiri*
Oke,kulit muka gw oily,pori porinya gede,komedoan baik blackhead maupun whitehead....cenderung ga mulusss.....#sedihnya
Jarang ada produk dipasaran yang ampuh untuk ngilangin kelebihan minyak dimuka gw....sanaaaa panggil pertamina biar di bor....ngeeengggg
So,setelah trial and error berbagai produk skincare dari yang murah sampe yang mahal,akhirnya gw memutuskan beli beberapa produk yang gw rasa cocok dengan referensi dari forum FD......
Mo liat blanjaan produk skincare yang mo gw coba....here we go


Mari kita liat,apa aja yg gw beli
1.  UV gel sunscreen dari Biore 
2.  Pore tightening toner dari Wardah
3.  Body butter dari Body Shop
4.  Peeling mundisari dari Mustika Ratu
5.  Intensive skin serum dari Nivea
6.  Sponge mandi dari Nexcare 
7.  Pore strip dari Acnes
8.  Konjac sponge dari My Konjac Sponge
9.  Neem seed oil dari Organic Natural Shop
10. Jojoba oil dari Organic Natural Shop
11. Geranium flower hydrosol dari Organic Natural Shop
12. Grape seed oil dari Organic Natural Shop

Itulah beberapa produk yang gw beli beberapa waktu lalu,belinya juga ga di satu tempat...ada yang di lotte mart,watson,konternya langsung,ranch market dan online...
Harganya pun bervariasi....ada yang murah ada juga yang ratusan ribu....*kekepin dompet dulu*..........hihihihi
Nahhh...mo liat review produk produk tersebut......sabar yaaaaah...sekarang saya lagi dalam proses treatmen nyaaah...ntar deh di review in satu satu.....ocreeeehhh
Mmmuaaachhhh



Intanheni

No comments:

Post a Comment