Monday, March 24, 2014

Belanja Make Up Online 2 : TWL Cosmetics

Tempat kedua gw belanja kosmetik adalah di TWL
Waktu itu gegara pingin beli eyebrow kit dan eyebrow stencils nya dari produk drugstore murmer Elf ....hihihi merknya kok sama kayak merk mobil/truk yaa....ehh beneran lho namanya Elf,tapi itu singkatan dari Eye Lipstick Face...jadi bukan merk truk laaahhh....
Dan seperti biasa,gw nemu nya dari baca reviewnya di forum FD .

Buka websitenya,liat2 produk yang ready stock....akhirnya segeralah order eyebrow kit shade medium 80 rb saja,essential tone correcting concealer 40 rb saja...tapi ordernya 2 biji titipan sepupu yang satunya plus eyebrow kit stencil 45 rb saja....wow beneran murmer khaan...
Kalo kita intip harga aslinya di website...bener2 amazing karena harganya mulai dari 1 USD....ck ck ck...teteup murce untuk ukuran Indonesia
Brand ini reviewnya juga lumayan bagus lho...banyak dipakai para beauty guru dan make up expert gitu....
Kalo belanja di TWL ini...gw ga order via website tapi gw whatsapp an aja sama customer service nya...lebih simpel dan cepet..
No hpnya dicantumin kok di website nya,jadi kalo kalian mo belanja di TWL....mending sms/whatsapp aja...
Gampang banget...gw cuma nanya produk yang gw mau,terus di total sama mereka plus ongkir...lalu setelah udah ditotal semua dan dikasih no rek untuk pembayaran....cussss tinggal transfer,kirim buktinya....dan beres...tinggal nunggu sekitar 2-3 hari dan.....voila...inilah penampakannya



Karena sesama Jakarta,gw cuma kena ongkir 8 rb sajah....
Paketnya juga rapi...dibungkus pake bubble wrap per itemnya,sayang gw ga foto pas bukanya.
Bener2 recommended seller dehh...pokoknya jangan ragu untuk belanja disana.
Next gw pingin beli beauty blender ama Maybelline color tatto dehhh....uppsss...blanja lagi deeehhh...
Met blanja,ladies....


Intanheni

2 comments:

  1. Halo, aku berencana belanja Sleek idive palete di TWL, berhubung rumahku di Surabaya, aku lumayan ketar-ketir, takut kenapa2 soalnya kirim jarak jauh. Aman gak ya packingan TWL?

    ReplyDelete
  2. Permisi mba, bisa minta waktunya untuk mengisi kuisioner saya mengenai website TWL Cosmetics.

    https://goo.gl/forms/iHIkqRUlQmINIgOn1

    Terimakasih banyak atas partisipasinya

    Nb : kuisioner ini berhadiah pulsa @50.000 bagi 4 org pemenang

    ReplyDelete