Tuesday, March 25, 2014

FOTD Ke 2

Yak...karena lagi nginep di sepupu dan tiap hari pergi....inilah dandanan gw di hari ke dua...
Gw hari ini nyoba eyeshadow yang beda dari kmarin...



Ini yang outdoor (mobil)



Ini indoor...



Dandanan kali ini lebih natural...tanpa bold red lip atau smokey eyes...
Kali ini kelihatan kalo alis gw lebih keliatan natural n ga kayak Sinchan lagi aka ga kegedean..pas deh ukurannya..kayaknya gw udah mulai gape ngelukis alis pake kuas niyy hehehe..

Foundie,concealer dan eyebrow kit masih make merk yang sama seperti yang sebelumnya..

Eyeshadow tetep pake Sleek tapi dari seri palette yang berbeda yaitu Divine Romance...kalo yang ini emang banyak shimmer nya,jadi agak2 shiny berkilat2 gitu..tapi kalo ga mau terlalu kliatan shimmernya,sesudah dicolek pake kuas trus tiup deh buat ngilangin serbuk2 berkilatnya..biasanya sih agak berkurang walaupun teteup ada efek berkilat2 ...palette yang ini warnanya juga bajus2...teteup pigmented dan tahan lama..walau menyerbuk juga..tapi pengalaman sih emang kalo eyeshadow shimmer itu rata2  menyerbuk ,itu dari merk apapun....Tapi untungnya di foto ngga terlalu kelihatan kan....

Gw make mascara Maybelline Volum' Express Hypercurl yang Cat Eyes...gw lebih suka yang ini daripada yang biasa...karena sikat nya berbentuk seperti sisr kecil gitu jadi bikin ngga menggumpal...dan gampang dipisah..mungkin next gw akan beli lagi kalo udah habis...mascara Maybelline sih lumayan bagus dan harganya juga reasonable,ga mahal...

Untuk blush,gw pake Nyx blusher bronzer combo seri Bora Bora...dalam satu pan isinya dua..ada bronzer sm blush warnanya sih agak gold sama teracotta gelap gitu...dan ada efek shimmernya...gw make ga terlalu banyak..takut mengkilap2..hehehe...lumayan juga sihh produknya..Teksturnya so so aja...Gw sebenernya bukan penggemar bronzer,tapi gw iseng beli aja sapa tau ntar kepake.

Lipstick nya gw make MAC Creme d'Nude dicampur lipgloss pink H&M....ga mungkin gw make lipstick nude itu tanpa tambahan karena nude nya parah banget di gw jadinya pucet abis kayak orang sakit...hehehe..makanya harus ditambah paling ngga lipgloss pink...
Lipstick MAC emang bagus..sesuai harganya,teksturnya agak . matte di gw jadi harus ditambah lipgloss lagi.Lipgloss H&M...buset dehhh..shimmernya buanyaak banget..jadi kalo dihapus..shimmernya jasih pada nempel gitu...extra ngebersihin jadi nya..
Ya..gpp juga namanya dikasih,dihabisin aja dulu...walau gw lebih prefer lipgloss putih tanpa efek shimmer...

Kesimpulannya..gw kurang suka sama lipgloss H&M karena shimmernya kebanyakan..mungkin kalo yang suka efek2 shiny sih cocok tapi gw kebetulan bukan penggemar berat shimmer...bisa aja sih makenya tapi sekedarnya..
Ok,ladies...next yaaa


Intanheni

No comments:

Post a Comment