Tuesday, March 25, 2014

Time To Try ...... 1st FOTD

Udah lama gw ga dandan lengkap selama 7 tahun belakangan,gw dandan standar aja... Agak2 kagok juga...apalagi tangan udah mulai kaku,harus dilemesin supaya mulai terbiasa lagi make up an
Jadi,akhirnya minggu lalu gw nginep di rumah sepupu gw sesama banci dandan...
Rencananya kita mo eksplor lenongan yang udah gw beli...nyoba2 gitu..
Karena tiap hari pergi,jadi otomatis itu lenongan kepake banget plus gw dandan lumayan lengkap...hehehe..
So,inilah penampakan pertama FOTD nya...hiyaaaaa...




Well....sejujurnya,inilah kali pertama gw bikin alis tanpa pensil alis.Gw pake eyebrow kit nya Elf....
Karena gw belum biasa,alis gw kok jadi kayak Sinchan yaakk...kegedean gambarnya hehehe...Tapi mo gimana lagi,dihapus udah ga keburu lagi karena harus pergi...
Dan perdana pula gw make foundation Shu Uemura The Lightbulb yang banyak direkomen di forum FD...
Foto yang kiri di outdoor (mobil),kanan di indoor...
Adapun reviewnya...The Lightbulb adalah most great and flawless foundie yang pernah gw coba...compare to MAC sama MUFE yang pernah gw pake..si Lightbulb ini lebih unggul dari segi coverage dan staying power...aman sentosa 11 jam indoor outdoor...
Bisa nyembunyiin beruntusan dan redness juga nyamarin pori2 gw yang geday.Full coverage tanpa kliatan berat di wajah.Ga whitecast kalo di kamera...Gak kliatan make foundie gitu,kesannya muka kayak mulus aja...Gw ga rugi banget belinya...totally love it...Jadi my HG foundie
Untuk concealer,gw make Bobbi Brown corrector shade peach.Sebenernya bukan concealer siyy,tapi katanya ampuh untuk menyamarkan eye puff gitu..so,voila...eye bag gw ga terlalu keliatan...Love it,too...

Trus Elf eyebrow kit...karena pertama kali gw make ini,bikinnya agak lama dan hasilnya kurang memuaskan...tapi gw lumayan suka terutama gel nya..teksturnya oke dan warnanya dark brown,sesuai sama warna alis kita ..jadi ga kliatan fake gitu...Powdernya juga bagus2 aja gw pake,gampang dibaur...tapi emang brush bawaannya agak ga guna.Ga enak dipake nya....tapi bukan masalah besar karena gw bisa make eyebrow brush gw sendiri.Over all,eyebrow kitnya lumayan lah,bukan yang spektakuler banget atau jelek banget..so so aja,mungkin karena di gw ga waterproof alias bisa ilang/ngeblur kalo kena air atau keringat.Mungkin next kalo habis,gw coba yang lain dulu....

Eye primer nya Etude 10 Proof ...juara banget di gw,padahal lid gw oily tapi top dah...asal makenya tipis aja dan dirata2in gitu...
Eyeshadow palette nya Sleek juga top abis dehhh...di foto ini gw make yang seri Matte V2...tahan lama,pigmented ga perlu colek bolak balik tapi sedikit nyerbuk... ga apa2 juga siyy...toh gw punya dari MAC aja malah lebih parah nyerbuknya...mahal pula...love it,too...gw bakalan beli lagi seri yang lain...

Blush Desert pink nya Bobbi Brown juga oke banget....ya iyalahhhhh,kalo ga oke kebangetan...cukup2 kali oles..warnanya semburat semu2 pink sehat gitu...hmmm..

Lipstick gw pake lip palette nya MUFE yang red...gw suka warna2nya...dan buat makan minum ga gampang luntur di gw...tapi emang sebelumnya gw pakein lip line perfector dari MUFE juga siy...katanya selain sebagai lip base,juga bikin awet ...ga bleber2....*duh bahasa gw*....

Walaupun gw kurang puas sama dandanan gw kali ini...tapi gw suka sama produk2 yang gw pake...terutama The Lightbulb sama Sleek eyeshadow palette...
Mariiii kita liat next FOTD lainnya....cussss


Intanheni

No comments:

Post a Comment