Wednesday, March 26, 2014

Dandan lagi....Alis Yang Rapi

Hari  ke 3 gw iseng2...dandan lagi..berhubung mau jalan juga...seperti biasa.Penampakan gw siang2 di luar nih...



Kalo yang ini pas di dalem ruangan..


Gw iseng2 eotd sama lotd juga...


Ini pertama kalo gw coba aplikasi concealer pensil untuk ngerapiin area atas dan bawah alis..gw lihat i i banyak di review para banyak beauty blogger dan di  tutorialnya bikin alis mereka bagus2 banget...ga keliatan fake,kayak diukir gitu...smooth.Gw pake pensil concealernya MUFE...bisa juga sih sebenernya pake concealer cair dan kuas yang rata atau yang kayak angle brush tapi lebih tipis....tapi menurut gw lebih peer karena kl kuas kan suka ga rata dan kurang praktis aja.

Buat gw ,alis itu salah satu kekuatan dan elemen utama ber make up,selain complexion.Sebagus apapun make up nya tapi kalo alisnya acak adut...otomatis jadi keliatan ga bagus dan aneh...Buat gw,alis selalu jadi porsi utama,penting banget...dari waktu ke waktu,gw slalu berusaha improve supaya alis gw keliatan bagus dan enak dilihat...lebih rapi dan kelihatan natural.
Well,hasilnya sih menurut gw masih lumayan..belom terlalu rapi banget sihh..namanya jg belajar,tapi minimal juga ga kliatan berantakan..

Dari hasil ngobrol2 seputar lenongan sama sepupu gw itu,dia selalu referensi liquid  foundie nya Make Over...katanya bagus dan tahan lama untuk pemakaian sehari2. Maka dari itu,langsung seketika gw coba foundie nya...kebetulan dia beli shade 02 fair skin yang menurut dia terlalu pinkish di kulitnya....tapi ternyata masuk di tone gw...

Aplikasi nya pake kuas Masami yang Flat HD brush...karena ini siang2..gw cukup pake 2 layer aja...kesan pertama,gw merasa foundie ini cukup bagus...apalagi worth to buy,harganya juga murah...teksturnya ga terlalu cair banget dan botolnya model pump...anti tumpah,kelihatan mahal.


Setelah gw pake seharian dari pagi sampe sore sekitar 9 jam...amazingly ga luntur di muka gw yang berminyak...staying powernya lumayan bagus.Walaupun klaimnya matte foundation,tapi teteup aja di gw gak matte,teteup minyakan n blotting an juga tiap jam nya....soal itu sih gw udah hampir hopeless karena blom ada foundie matte yang bisa oil control di muka gw ..tapi gw suka sama Make Over ini karena nyerap di muka dan flawless look alike...ga kliatan kayak ondel2..mungkin juga karena gw make nya ga tebel.
Next sepertinya gw akan beli foundie ini deh....

Eyeshadownya gw pilih warna2 natural dari Sleek eyeshadow palette seri Sunset,segaris gold liner di lid,dicampur sama coklat di ujung luar kelopak dan highlite putih...that's all,plus mascara Maybelline yang Cats Eye seperti biasa....karena kali ini gw pake lipstick bold merah gelap...warna satin blackcurrant nya MUFE jadi ga smokey an dulu...

Sorenya sebelum pulang...sempet mampir ke Debenhams Sency...dan nemu eitttsss sebenernya ga nemu juga sih tapi beli....hehehe...
Apa yang di beli yaaa.....
Yukkk baca berikutnya...


Intanheni

No comments:

Post a Comment