Wednesday, March 12, 2014

My BFF : Nasya

Gw sebenernya tipe yang kalo punya sahabat ga harus ketemu tiap hari atau tiap minggu dan renteng2 kesana kmari..........*duh apaan tuh renteng2*
Gw sama orang cenderung cuek,kalo ga kenal ga negor.Banyak yang bilang gw angkuh atau sombong karena kalo jalan,mata gw slalu menatap kedepan ga noleh2.....gw jg cenderung ga perhatian sama lingkungan/sekitar gw.....dan gw akui sahabat gw juga ga banyak,cuma itu2 aja....
Sebenernya ga se parah itu kok..gw ini aslinya friendly dan enak diajak ngobrol apa aja....temen cukup banyak tapi emang kalo sahabat cuma dikit....
Mungkin bagi beberapa orang,gw aneh karena gw bisa lama menyendiri tanpa bicara dengan siapapun,hanya mengerjakan hal2 yang ga berhubungan dengan manusia,dan gw suka itu...that's my me time.....Dan disaat gw ada masalah,biasanya gw memutus kontak sesaat dengan dunia luar,gw cenderung ga mau diganggu.......gw akui kl gw emang rada selfish.Ya,gw mencintai diri sendiri lebih dari yang lain....
Tapi itu juga ga bagus,makanya kadang gw seimbangkan dengan bergaul sama sahabat/teman gw...walaupun ngga sering.......
Agak aneh emang,gw bisa lho ilang kontak sama sahabat gw berbulan2...dalam rentang waktu itu kita jarang sms an,bbm an,whatsapp bahkan telponan tapi teteup kita punya koneksi yang deket......disaat kita butuh satu sama lain,gw tahu gw mesti kemana gw bicara dan curhat.......i love my besties...
My no 1 besties namanya Nasya
Gw kenal dia munkin sekitar tahun 2005....berawal kita kost di tempat yang sama.Karena waktu itu cuma gw sama Nasya yang kost disitu,kita sering ketemu paling ngga kalo pagi mo brangkat kerja atau malam pas udah pada pulang.....bulan2 pertama sih gw cuek sama dia,kalau papasan paling senyum doang.....
Lama2 akhirnya kita ngobrol,gw sih lupa ngobrol apaan...yang jelas dari situ kita deket....gw merasa kl dia lain dari yang lain....
Nasya punya pandangan yang lebih bijak dan dewasa,mungkin karena dia lebih tua beberapa tahun dari gw.....enak diajak curhat dan ngobrol,gak pernah menghakimi.
Dia juga yang mengenalkan dunia even organizer,waktu itu slain kerja di kantor.....dia juga freelance eo....dia mentor gw untuk masalah per eo an...
Kita pernah bikin event bareng,walau kadang eventnya ada yang rugi.....tapi kita tetep sama2,gada istilah pecah kongsi.Kita tahulah,kita mesti hubungin siapa kalau ada event...



Ehh iya..Nasya sama gw sama2 gendut lhooo tapi dia orangnya tinggi...sedangkan gw nggak...hehehe...udah gitu karena sekarang anaknya masih kecil dan dia sibuk ngurus anak,ehhhh berat badannya jadi turun banyak tanpa diet........*iri mode on*
Kembali ke Nasya....oya,ada satu lagi.....Nasya itu punya satu karunia/gift yaitu diberi sense yang tajam,iya....dia bisa melihat hal2 yang belum terjadi atau meramal,padahal dia sih bukan paranormal......dia ga belajar yang gitu2,katanya gift ini emang keturunan dari orang tuanya,bahkan keponakannya yang masih kecil juga punya gift yang sama kayak dia.
Udah gitu dia jg bisa ngerasain keberadaan mahluk2 dari dunia lain....hiyyyyyyy seraaaaam,tapi lucunya dia itu penakut...jadi rada kurang cucok.Gw inget dulu dia pernah minta dianterin ke toilet padahal masih terang benderang karena tempatnya rada spooky.....hihihihi.Tapi skarang sih udah ga penakut lagi,dia udah bisa ngontrol.
Makanya dia itu semacam 'penasehat spiritual' gw........hadeeeehhh....bukannya gw musyrik loo percaya sama selain pencipta gw...tp lebih karena rasa penasaran aja....makanya gw suka nanya2 ke dia,gituuuuu.
Walaupun dia udah menikah beberapa tahun yang lalu dan punya seorang putra mungil yang lucu,kita tetep bersahabat walau jarang komunikasi.....gw jg kenal deket sama suaminya sejak mereka masih pacaran.....suaminya juga baik,dan udah nganggep kayak saudara sendiri.
Well,buat gw.....sahabat adalah 'saudara' yang dilahirkan dari orang tua dan keturunan yang berbeda dengan kita.Kadang mereka itu adalah 'the real saudara' kita.......
Miss you much,besties


XoXo


Intanheni

No comments:

Post a Comment