Tuesday, March 11, 2014

Baju

Koleksi baju gw ga terlalu banyak,emang sih untuk ukuran cewek,baju gw ga banyak banget....gw ga terlalu ada hasrat beli beli baju gitu,passion gw lebih ke make up.Jadi buat gw ga penting beli baju mahal,rugi bowwww....
Ssttttt,seumur umur gw lom pernah loh beli baju di Zara ato Mango gitu...gw paling belinya di factory outlet di Bandung ato online shop...smua murmer..gada yang lewat dari angka 200 rb....
Anything model baju kalo modelnya cocok di gw,gw suka dan harus mursidah pastinyah....pasti gw tertarik beli hihihihi......*dasar cewek modis alias modal diskon*

Sampe skarang gada niat beli baju di butik butik mahal gitu karena buat gw,baju itu ga long lasting...cepet banget bosennya,nah kan alamat ga kepake tuh...rugi dongg kalo mahal belinya,trus cuma kepake di bulan bulan pertama doang...ujung ujungnya dihibahkan ke orang lain.Nah,kalo belinya ga mahal banget,ketika dah bosen kan ga rugi banget kalo mo kita lungsurin hehehe........#meditboooooo
Adapun dalam beberapa tahun belakangan,kalo beli baju gw lebih suka dress ketimbang celana..karena kok menurut gw lebih praktis dress atau rok lo ketimbang celana.Coba deh,andai kita udah kebelet banget mo buang air kecil...disaat buru buru,pasti lebih enak pake rok/dress....tapi kalo celana ribet...blom buka resleting apalagi kl celananya ketat...waduhh,itu lebih susah.

Apalagi keseringan pake celana terutama yg ketat juga ga baik lhoo,bisa memicu bakteri di organ kewanitaan yang menimbulkan iritasi.....ihhh ribet ya jadi cewek
Ada juga siyy gw punya celana tapi beberapa aja,mayoritas rok sama dress.Oya,kalau soal baju...gw termasuk yang ga terlalu ngikutin mode,yahhh...bentuk tubuh gw emang molig,chubby,curvy...you name it lah bukan tipe yang slim atau slender yaaa....iyaaa iyaa gw ngaku deh kalo gw genduutt....hehehe...
So,harus pintar pintarlah gw nyari model baju yang sesuai dengan bentuk tubuh gw,gw ga akan mau make model baju yang lagi happening kalo emang itu ga sesuai sama gw.
Gw biasanya lebih suka potongan yang klasik atau feminim,yang modelnya ga tergerus trend....biasanya itu bakal awet bertahan di lemari gw ga pake formalin.......#huuussss
Sekarang baju gw 'cuma' selemari aja...smua muat masuk di lemari 2 pintu ukuran standar,malah ada space lebih untuk nyimpen sprei,selimut dan sejenisnya.
Oyah,bagi kalian yang punya problem kayak gw...yaitu plus size alias body nya ga langsing..kalo mo teteup berpenampilan modis tanpa harus mahal n bangkrut,bisa kok....
Gw ada beberapa referensi onlineshop terpercaya yang jual baju2 big size yang lucu and modis di facebook....jangan khawatir ditipu,gw udah sering beli sama seller2 itu..dan meraka cukup terpercaya kok,gw jamin.
Bisa liat di disini , disini , disini dan disini.Bener2 worth it banget dan affordable price..masih bisa nemu atasan harga under 100 rb,jeans 120 rb an dan dress2 140 rb........menarik kan,ladies.So,buru intip2 yaaakkkk......
Gw emang bukan tipe yang tergila gila sama baju,buat gw better beli make up hehehe..
Ini nihh penampakan lemari gw...yuuuuuuk



Ga banyak kan isinya....standar aja
Yang digantung semuanya aneka jenis dress dari yang untuk pesta,salsa sampe kasual
Rak kiri atas,itu aneka t shirt dan polo shirt,nyempil juga aneka scarf dan hair dryer
Yang kanan paling atas itu adalah segala macem blus,kemeja,atasan....nyelip juga kotak jam tangan sama buku2 yang blom dibaca...ehhh teteuuuup si buku ada
Yang tengah isinya bawahan...mau itu celana panjang,celana harem,celana selutut sama rok.....ada pashmina juga sama kacamata
Nah yang paling bawah itu adalah khusus baju tidur,daster,kimono dan sejenisnyah...ada juga 2 botol parfum gw taro disitu
Sebenernya ada laci paling bawah sihhh buat nyimpen seprei,bedcover dan sejenisnya serta underwear...tapi ga perlu lah yahhh gw ikutan foto juga,masa mo liat underwear gw.....ihhhhh...

Yah itulah penampakan dari isi lemari gw yang ga terlalu rapi...hehehe
Yahhh sudahlahhh,daripada ngliat2 isi lemari yang ga penting...lanjoot lgi ke yang laen yaaa


Intanheni

No comments:

Post a Comment