Tuesday, April 8, 2014

Review dan Swatch Sleek Blush by 3

Ahhhh...akhirnya  nya kerjaan udah beres deh,time to blog....
Sebelumnya gw udah janji untuk  review dan swatch beberapa dari lenongan gw...
Mari kita mulai dari yang Sleek yaitu yang Blush by 3 seri Lace dan Pink Sprint.
Yuukkk...mariii,ini dari Lace dulu ya

Crochet,Guipure dan Chantily

Salah satu yang gw suka dari Sleek ini adalah packaging nya terbuat dari plastik yang halus tapi walau begitu kelihatan mahal,ngga terlalu tebal tapi kokoh malah cenderung agak seret/susah dibuka.
Juga travel friendly, dan pas digenggam alias nggak kegedean.Pokoknya oke banget deh..

Oke,di seri Lace ini nuansa warnanya adalah coral cenderung orange walaupun hint orang nya ga sekuat Pumpkin.Dan ini penampakan swatch 

Crochet,Guipure dan Chantily



Dari kiri ke kanan
Crochet  : Gw paling suka warna yang ini,orange nya lembut dan ga berlebihan
Guipure  : Ini warna aslinya pink tapi ada shimmer nya orange
Chantily  : Warnanya sama seperti yang di pan yaitu pink coral

Over all paling suka dari segi warna dan teksture adalah yang Crochet,warna orange nya bagus dan ga over pigmented...
Kalau yang Guipure,emang shimmer nya lumayan kelihatan..tapi so far gw suka sama ke 3 warna di palette ini.Dan ga harus bolak balik dicolek,beberapa usap warnanya udah muncul.


Lalu lanjut ke yang Pink Sprint....mariiii

Pink Parfait,Pink Ice dan Pinktini

Hmmm...kenapa gw merasa warnanya lebih 'bold' daripada yang gw lihat di web ya dan kelihatan lebih pigmented dari Lace....apa gw yang salah lihat secara gw udah rabun jauh hehehehe
Sebenernya nggak apa2 juga punya warna ini,toh nantinya bakal kepake.....(mudah2an)
Dan swatch di tangan seperti ini penampakannya...

Pink Parfait,Pink Ice dan Pinktini





Dari kiri kekanan 
Pink Parfait : Ini yang paling pigmented bahkan over pigmented,aplikasinya harus dikit2
Pink Ice       : Warnanya lebih ke fuschia ketimbang pink,dan lagi2 sangat pigmented
Pinktini        : Diantara ketiganya,ini yang paling soft warna pink nya

Teksturnya sama aja seperti palette Sleek lainnya...ga terlalu menyerbuk.Diantara ketiganya ,pilihan gw jatuh ke Pinktini karena ga terlalu gonjreng banget.
Tapi nggak tahu juga kalau Pink Ice udah di apply beneran di pipi,mungkin ga se terang di tangan.
Pink Parfait juga jatuhnya lebih ke marun gitu...Dan memang warna2 Pink Sprint ini lebih pigmented daripada yang Lace...jadi aplikasinya harus dikit2 banget daripada ntar kalo kebanyakan kelihatan kayak habis ditonjok ....#naahlo

Kesimpulannya adalah
+ Packagingnya bagus,solid dan kelihatan mahal
+ Tekstur nya nggak powdery dan warnanya pigmented
+ Ukurannya sedang,nggak berat dan travel friendly
+ Ada kaca nya

Minusnya
- Nggak ada counternya di Indonesia
- Nggak disertai dengan blush brush (nggak apa2 juga sih )


Tapi so far gw suka dengan  palette2 dari Sleek yang udah gw beli,kualitasnya nggak kalah dengan brand2 high end,bahkan dari beberapa yang pernah gw coba,Sleek lebih unggul dari segi pigmentasi dan staying power nya....
Ini menandakan walau harga murah tapi kualitas nggak murahan...

Review yang lain....menyusul yaaak...
Have a great time,ladies....


Intanheni



6 comments:

  1. Dua-duanya bagus tapi kayaknya yang pertama lebih natural ya. AKu sukaaa

    anyway, aku udah nominate kamu ya Intan utk Liebster Award. Main-main lagi yuk ke page ku hehehe
    http://esybabsy.blogspot.com/2014/04/the-liebster-award-part-2.html

    ReplyDelete
  2. Iya say...aku juga lebih suka yang pertama....
    Sippp....aku main2 lagi yaaak

    ReplyDelete
  3. iihhh yaampun yang Lace cakep banget yaaahh.. Kebetulan belom punya blush on orange * alasan* hahahaahaaa :p

    ReplyDelete
  4. Eimberan sayyyy....ga rugi beli,sumpah warnanya keren banget....

    ReplyDelete
  5. Kalo boleh tau, beli di online shop kah? nama webnya apa yah? :)
    Tq

    ReplyDelete
  6. Banyak kok yang jual....
    Bisa di Luxola atau seller lokal seperti www.mooishe.com,www.beautyhaulindo.com atau Bellinda Glamz Branded Cosmetic di facebook

    ReplyDelete