Tuesday, April 8, 2014

Nambah Koleksi Sleek Maning....

Udah mau masuk musim kemarau aja dan diluar panasnya ampun dehhh wow banget,jadi mending nge blog dulu ahhh....
Oya ,akhir Maret lalu gw order (lagi) beberapa palette Sleek karena emang hasrat banget pingin nambah koleksi palette2 nya yang aduhai menggoda (kayak gw...#plaakkkk) dan lagipula harganya lumayan murah untuk ukuran palette make up.
3 Palette pertama gw adalah eyeshadow palette seri Matte V2,Sunset dan Vintage Romance.
Gw udah coba semuanya dan emang bagus2 banget,selain pigmented juga tahan lama...rekor 12 jam tetep oke staying power nya,tentunya pakai eye primer dulu.Ketiga koleksi Sleek palette yang gw punya,dipilih karena emang suka warna2nya...cocok untuk make up an day and night,sehari2 maupun untuk pesta.

Nah,orderan Sleek gw tahap ke 2 udah sampai....cuss lihat penampakannya...


Warna2 nya juara banget ya



Terdiri dari


Item2 itu  gw beli di 3 online shop yang berbeda lho....karena item2 yang gw mau itu kebetulan ga available di satu online shop aja....ya akhirnya mau nggak mau beli di 3 tempat.
Seperti biasa,gw beli di tempat langganan.Acid sama 2 biji blush gw beli di Bellinda .Lip palette Siren gw beli di Beautyhaulindo dan Contour kit sama lip palette Showgirl gw temukan setelah gw browsing2 nyari trusted seller nya Sleek di forum FD,akhirnya nemu satu online shop yang terpercaya juga yaitu Mooishe.
Kali ini gw nggak menyertakan Luxola karena selain pengirimannya relatif lama...terakhir gw order sampainya hampir 2 minggu bow,item nya juga kurang lengkap tambah lagi ternyata udah naik gila2an...bulan lalu eyeshadow palette nya masih 184.900 ehh,pas gw intip awal April,udah naik aja jadi 191.400....ngeeenggg...giling yaaak...lama2 menginjak angka 200 rb an deh.
Maka dari itu mumpung di seller lokal belum naik,mending nyetok dulu deh...

Tadinya gw pingin beli Blush by 3 yang Pumpkin karena tertarik lihat warnanya yang jreng cerah banget,orange2 gimanaaa gitu...cocok untuk summer.Tapi pas baca review di blognya Jeng Arum  yang ini jadi mengurungkan niat beli dan akhirnya ambil yang Lace aja,lagipula di Pumpkin ada satu shade yang ditengah warna pink nya mirip sama warna blush Bobbi Brown gw...
Rencana masih pingin beli palette seri yang lain tapi.....tunggu akhir bulan duyuuu,hehehehhe...awal bulan ini dah kebanyakan borong hiks...
Ada beberapa yang gw taksir seperti Blush by 3 seri Sweet Cheeks,Blush by 3 seri Sugar sama Lip 4 palette seri Mardi Gras,tapi sempet browsing2 sepertinya jarang ada yang jual di online shop maupun Luxola....hiks..

Ohya,kalau main2 ke webnya Sleek ....ada palette baru limited edition seri Del Mar ...warnanya haduhhh bikin puyeng...canteeeek banget dehh...(alamat order lagi)
Gw pernah lihat penampakan fotonya dari blogger luar...nih dia..




Dan ini swatch nya




Pusing kan lihat warnanya....canteeeek banget....tapi browsing2 kesana kemari sepertinya blom ada yang jual di beberapa seller lokal....hiks...sabar...sabaaar...

Swatch nya nanti dulu yaa...soalnya masih ada beberapa kerjaan yang harus diselesaikan segeraaah...
Ciao,bella.....

Intanheni

1 comment:

  1. head titanium ti s6 -TiTianiumArts.com
    Head Type: Head Type: Head Type: Head Type: Head Type: titanium curling iron Head Type: Head Type: fallout 76 black titanium Head Type: Head micro touch trimmer Type: Head Type: Head Type: Head Type: Head Type: Head Type: Head Type: Head Type: Head Type: Head Type: Head black titanium fallout 76 Type: Head Type: Head Type: can titanium rings be resized

    ReplyDelete