Friday, April 11, 2014

Review dan Swatch Lip Palette 4 Sleek Seri Siren

TGIF......yiiihaaaa....
Udah hampir weekend aja,waktu benar2 cepat berlalu..
Kali ini gw mau review mainan baru yaitu Lip palette 4 by Sleek yang seri Siren
Gw suka beli lip palette karena lebih gampang untuk mix warna yang dimau (gw paling suka nyampur2 warna).
Tapi walau gitu,teteuuup gw suatu hari nanti mau beli juga lipstick legendaris  MAC yang Ruby Woo dan Flat out Fabulous ( yang ini susaaaah banget dicari).

Back to topik...
Lip palette Sleek ini terdiri dari 4 warna...lumayan kan,harganya pun ga mahal ...berkisar dari 165 sd 190 b an....(tergantung beli di online shop mana dulu).
Dan....ini penampakannya...

Siren

Packaging nya kotak bujur sangkar dan solid,nggak lupa tertera tulisan Sleek make up diatasnya,dan dilengkapi dengan lip brush juga.
Dibelakang nya tertulis

A palette of four highly pigmented lipsticks with matte,gloss and satin finishes.

Terdiri dari 4 warna yaitu Love Me,Miss Me,Desire Me dan Kiss Me.Dan seperti apa penampakan aslinya kalau udah dipakai di bibir (gw nggak swatch di tangan).






Susunan warnanya gw bikin sama dengan warna palette nya,jadi tinggal di cocokin aja...
Waktu itu diaplikasi nya pakai brush bawaan Sleek...jadi rada ngga bener hehehe...(mudah2an kalau pake lip brush gw pribadi,warnanya lebih bagus).


Dan ini review nya searah jarum jam

Gw paling suka warna dan tekstur nya.Warnanya mengingatkan gw sama daging buah pepaya yang sudah masak.
Teksturnya creamy,lembut diusap di bibir dan nggak bikin kering.Ga perlu bolak balik dioles,warna nya udah keluar.



Warnanya cenderung pink coral dan teksturnya satin matte,harus beberapa kali dioles baru lumayan keluar warnanya





Warna nya kunyit muda,bener2 warna kunyit versi lebih muda...ga ada hint merah sama sekali.
Teksturnya juga satin matte,beberapa kali dioles baru kelihatan.
Dan yang terakhir ini warna nya nude peach muda dan teksturnya (lagi2) matte,malah lebih matte dari 2 warna diatas....bikin bibir jadi kering kerontang.



Jadi kesimpulannya.....

+ Dengan harga murah bisa dapet 4 macem warna lipstick
+ Warna2 nya bisa untuk pemakaian harian dan untuk acara2 malam 
+ Bisa berkreasi nyampur2 warna
+ Ada kaca nya jadi ga akan kesulitan kalau mau touch up
+ Palette nya kokoh dan kelihatan mahal

- Ternyata cuma satu warna aja yang teksturnya creamy dan sekali oles warnanya 'keluar'
- Kadang palette nya agak susah dibuka
- Mutu brush nya juga nggak bagus/susah dipakai nya
- Harus pakai lip balm dulu sebelum make lipstick nya atau kondisi bibir harus lembab.
- Nggak ada store nya di Indonesia

Repurchase : I don't think so....mungkin akan coba merk lain dulu

Yah,begitulah...ternyata masih lebih oke palette eye shadow atau blush nya....
Tapi yasud lahh....gw rasa dalam waktu dekat akan tetap gw pakai...(nggak tahu kalau tiba2 gw beli merk yang lain).....hehehe...
Happy friday,ladies....


Intanheni

No comments:

Post a Comment