Thursday, October 30, 2014

SALSA MIX BACHATA SHOW FOR GATHERING ALUMNUS UNIVERSITAS TRISAKTI

     Sudah berbulan bulan nggak nge blog karena kesibukan dan mood menulis mendadak stuck...Akhirnya hari ini iseng mau nulis lagi tapi mau ngebahas topik yg beda aja selain urusan make up,fotd atau swatches2 an...nggak tahu kenapa lagi belum mood untuk nulis tentang yang gituan..

     Tapi,sudahlah ya...kali ini gw mau nulis tentang cerita lain yaitu kembali yang pernah gw tulis sebelumnya tentang hobi gw ber salsa.
     Gw memang bukan pedansa pro....Ge ber salsa hanya untuk hobi aja karena pada dasarnya gw memang suka nari.Tapi karena hobi itulah,tiba2 gw diminta untuk mengisi show di anniversary dari komunitas KAGUMI ( Ikatan Wanita Gemuk Indonesia)...hehehe mungkin juga karena gw berukuran plus size dan gw pun member dari komunitas itu....
     Akhirnya gw lantas minta Rino,guru salsa sekaligus sahabat gw untuk jadi partner.Waktu itu kita punya waktu 1 bulan untuk latihan dan bikin koreografi tarian.Disitu gw baru merasakan susahnya berlatih sebagai seorang professional dancer.Kalau selama kan gw cuma social dancer...cuma follow partner aja...ehhh sekarang mesti ngapalin koreo,alamaaak...
     Total latihan kalau ga salah cuma 4 kali aja...stress gw ternyata beda banget sama kalau salsa2 an biasa di latin nite...kali ini gw bener2 di karbit sama guru gw,dibikinin koreo biar mirip kayak professional dancer.Bolak balik gw diomelin kalau ada gerakan yanv lupa atau ga bagus...aihhhh bener2 deh.Belum lagi gw ngrasa demam panggung,maklum lahhh belum pernah show yang beneran ditonton orang banyak.

     Sampai akhirnya sehari sebelum hari H acara nya KAGUMI,kebetulan Rino ada performance salsa/zumba untuk acara gathering dari alumnus Universitas Trisakti di STP Trisakti,Bintaro....disitu Rino punya ide supaya kita berdua perform salsa dengan koreo yang udah kita latihan sebelumnya,sekalian itung2 gladi resik biar untuk ngurangin demam panggung gw.
     Sebelum tampil,gw grogi luar biasa sampe ga bisa duduk diam...bolak balik liay kaca ngapalin gerakan dan stretching....
     Sampai pada akhirnya giliran kita perform...dan taraaaa....ternyata rasa grogi itu hilang seketika yang ada malah narsis abissss...hehehehe udah brasa kayak pedansa pro padahal sih gerakan banyak yg lupa...Begitu dengar lagu,langsung deh gerakan keluar dengan sendiri nya...

     Adapun foto2 nya nih penanpakannya










No comments:

Post a Comment